Bojan Hodak Jadi Amunisi Tambahan Persib untuk Lawan Bali United

Bojan Hodak Pelatih Baru Persib Bandung
Sumber :
  • IG: Bojan Hodak

Bandung – Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers menyambut positif kehadiran pelatih baru, Bojan Hodak. Dia menilai pelatih asal Kroasia itu bisa memberikan dampak positif untuk tim di Liga 1 2023/2024.

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Bojan dinilai punya segudang pengalaman dan prestasi sebagai nahkoda tim. Dia pernah pernah merasakan gelar juara Liga Super Malaysia bersama Kelantan FA musim 2012 dan Johor Darul Ta'zim 2014.

"Pertemuan pertama bagus di Kediri, dia datang dan menurut saya dia pelatih yang berpengalaman dan tenang sebagai pelatih," kata Nick.

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Bojan memang sempat mendampingi tim Persib saat bertandang ke markas Persik Kediri, pekan lalu. Pelatih berusia 52 tahun itu bahkan memberikan suntikan motivasi untuk tim jelang pertandingan

Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang

"Dia tidak banyak berbicara dalam pertemuan tapi dia menggunakan kata-kata yang tepat untuk membuat kami merasa bagus. Saya melihat ke depan untuk bekerja bersamanya," terangnya.

Mengenai laga melawan Bali United, pemain asal Belanda itu optimis Maung Bandung bisa meraih tiga poin. Terlebih, Persib bertanding markas sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Kami selalu meraih kemenangan, terutama di kandang sendiri," ujarnya.

Latihan Persib Bandung

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Hasil positif dipekan sebelumnya juga jadi modal penting untuk mengalahkan Bali United. Sebelumnya, Persib menang dramatis atas Persik Kediri dengan skor akhir 2-1.

"Lawan Persik merupakan laga yang sulit tapi kami bermain dengan baik di babak kedua. Kami menciptakan dua gol yang bagus. Tapi laga berikutnya kami harus bermain lebih baik lagi," ucap Jebolan Eradivisie Belanda tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya