Bertekad ke Puncak Liga 1, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel PSM Makassar vs Persik Kediri

PSM Makassar vs Persik Kediri
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - PSM Makassar akan menjamu Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 matchday keenam di Stadion B.J Habibie pada Kamis, 3 Agustus 2023, pukul 15.00 WIB.

Persik Kediri Selangkah Lagi Dapatkan Pemain dari Liga Vietnam

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol Bhayangkara FC. Sedangkan Persik Kediri harus menelan kekalahan atas Persib Bandung dengan skor 1-2.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel PSM Makassar vs Persik Kediri:

Head To Head Timnas Indonesia Vs Filipina: Catatan Mengerikan Garuda

1. Catatan Apik PSM Makassar

Pemain PSM Makassar Kenzo Nambu rayakan gol

Photo :
  • Instagram @psm_makassar
Erick Thohir Sahkan Aturan 8 Pemain Asing Liga 1 di Kongres Biasa PSSI 2024?

Dalam lima pertandingan terakhir, PSM Makassar memiliki catatan cukup baik. Tim berjuluk Ewako itu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan satu kali meraih kekalahan.

2. Catatan Buruk Persik Kediri

Pemain Persik Kediri

Photo :
  • igaindonesiabaru.com

Persik Kediri kini berada di zona degradasi setelah baru mengumpulkan empat poin. Tim berjuluk Macan Putih itu hanya meraih satu kali kemenangan satu kali imbang dan tiga kali meraih kekalahan.

Menghadapi sang juara bertahan, Persik Kediri tampaknya akan sedikit kesulitan. Namun mereka bertekad untuk bisa terhindar dari zona degradasi.

3. Head To Head

Persik Kediri vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022

Photo :
  • instagram.com/persikfcofficial

Dalam lima pertandingan terakhir, PSM Makassar memiliki catatan cukup apik meskipun hanya meraih satu kali kemenangan dan empat kali hasil imbang. Catatan apik ini diprediksi diraih skuad asuhan Bernardo Tavares mengingat mereka akan bermain di hadapan pendukungnya.

4. Persik Kediri Pincang

Persik Kediri harus puas tidak bisa memainkan pemain andalannya yaitu Renan Silva. Pemain asal Brasil itu mendapatkan kartu merah di pertandingan sebelumnya menghadapi Persib Bandung.

Itu artinya di pertandingan selanjutnya menghadapi PSM Makassar, Renan Silva tidak bisa bermain. Hal ini menjadi kerugian besar bagi lini tengah Persik Kediri.

5. Bertekad Ke Puncak Liga 1

Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim rayakan gol

Photo :
  • Instagram PSM Makassar

Menghadapi Persik Kediri, PSM Makassar bertekad untuk ke puncak klasemen setelah mengumpulkan delapan poin dan hanya terpaut dua poin dari Dewa United yang berada di urutan pertama. Selain itu juga, mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya