Komentar Beckham Soal Hasil Imbang Persib Lawan Bali United

Bali United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Instagram: Persib Bandung

BANDUNG – Laga Persib Bandung melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, berakhir imbang tanpa gol. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 3 Agustus 2023.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha menyebut timnya sudah tampil lebih baik. Skuad Maung Bandung meraih clean sheet untuk pertama kalinya.

Walaupun tampil apik, pemain berusia 21 tahun ini tetap kecewa karena timnya gagal mencetak gol. Beckham menilai Persib belum dinaungi keberuntungan di pertandingan tersebut.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

"Pertandingan sebelumnya kita banyak kemasukan gol dan di pertandingan hari ini di kandang kita sendiri tidak kemasukan gol, kita bermain dengan kompak dan bagus," ujar Beckham usai laga.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

"Tetapi kita belum bisa cetak gol, belum beruntung, mungkin di pertandingan selanjutnya kita bisa meraih hasil maksimal dan memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Secara pribadi, Beckham mengakui masih harus banyak belajar dan bertanya kepada pelatih agar perfoma terus meningkat. Dia berharap ke depan penampilannya bisa lebih baik lagi.

"Beckham juga harus improve di setiap pertandingan dan semoga ke depan Beckham bisa memperbaiki finishing dan juga akselerasi lebih baik lagi dan membantu tim ini bisa main ke lebih atas," ungkapnya.

Dalam laga tersebut, adik kandung Gian Zola ini bermain sebagai starter. Akan tetapi, Beckham harus ditarik keluar dan digantikan Ryan Kurnia menit ke 58.

Beckham Putra, pemain Persib Bandung gagal mencetak gol

Photo :
  • Persib

Saat ini, Persib menghuni peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 7 poin dari enam pertandingan. Selisih tiga angka dari Bali United sebagai pemuncak klasemen.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya