5 Fakta Menarik Jelang Duel Bali United vs PSM Makassar

Bali United vs PSM Makassar
Sumber :
  • Twitter: Bali United

VIVA Bola - Bali United akan kedatang tamunya PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat sore nanti, 11 Agustus 2023.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pada pertandingan sebelumnya, Bali United harus puas bermain imbang 1-1 atas Persik Kediri, sedangkan PSM Makassar berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persita Tangerang.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Bali United vs PSM Makassar:

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

1. Kedua Tim Memiliki Peluang ke Puncak Liga 1

Pertandingan PSM Makassar vs Bali United

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc
Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Baik Bali United atau PSM Makassar memiliki peluang untuk ke puncak Liga 1. Namun dengan catatan diantara mereka ada yang meraih kemenangan.

Pasalnya Bali United dan PSM Makassar memiliki poin yang sama yaitu 11. Pasalnya Madura United yang berada di puncak klasemen memiliki poin 13, itu artinya hanya terpaut dua poin saja.

2. Head To Head

Pertandingan Bali United vs PSM Makassar

Photo :
  • twitter.com/BaliUtd

PSM Makassar memiliki catatan cukup balik. Tim berjuluk Ewako itu berhasil meraih satu kali kemenangan dan empat kali meraih hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir menghadapi Bali United.

3. Bali United Waspadai Dua Pemain Kembar

Yance Sayuri dan Yakob Sayuri

Photo :
  • PSM

Ada beberapa pemain PSM Makassar yang bakal merepotkan pertahanan Bali United. Namun Stefano Cugurra akan lebih memperhatikan pergerakan dari Yakob Sayuri dan Yance Sayuri, kedua pemain tersbeut bisa saja menjadi momok yang menakutkan.

"Yang pasti mereka berdua pemain bagus ya. PSM juara musim lalu juga berkat mereka. Posisi mereka juga ada yang sama dengan saya. Mereka pemain yang cepat dan harus diwaspadai untuk pertandingan besok sore," kata Stefano Cugurra dilansir situs resmi Bali United.

4. Bali United Lebih Diuntungkan

Bali United vs Persik Kediri

Photo :
  • Instagram Bali United

Dalam laga menghadapi PSM Makassar, Bali United tampaknya lebih diuntungkan. Pasalnya tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal ini akan menjadi modal penting untuk melangkah ke puncak Liga 1.

5. Modal PSM Makassar

Persita vs PSM Makassar di Liga 1 2023/2024

Photo :
  • twitter.com/Persitajuara

PSM Makassar berhasil meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya menghadapi Persita Tangerang dengan skor 1-0. Hal ini akan menjadi tambahan motivasi untuk bisa meraih tiga poin sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya