Pengakuan Thomas Doll, Borneo FC Bikin Persija Kesulitan

Persija vs Borneo FC
Sumber :
  • twitter.com/Persija_Jkt

Bekasi – Persija Jakarta harus puas dengan satu poin saat menjamu Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, kemarin. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Persija ketinggalan lebih dulu karena Borneo FC mencetak gol lewat Stefano Lilipaly pada menit 14. Tim berjuluk Macan Kemayoran membalasnya pada menit 37 lewat Rizky Ridho.

Diakui oleh pelatih Persija, Thomas Doll, pertandingan ini berjalan sulit bagi anak asuhnya. Karena Borneo FC bermain solid dan membuat Macan Kemayoran sulit mendapat ruang.

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Bek Persija Jakarta Rizky Ridho rayakan gol

Photo :
  • twitter.com/Persija_Jkt

"Ini pertandingan sulit bagi kami. Borneo FC adalah tim kuat. Itu terlihat dari 25 sampai 30 menit pertama, kami sulit mencari ruang," kata Thomas Doll dalam konferensi pers usai pertandingan.

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

"Secara perlahan kami menemukan tempo bermain. Kami punya mentalitas yang bagus, sehingga bisa memberi gol balasan," imbuh juru taktik asal Jerman tersebut.

Doll memberi komentar pula terkait dengan keputusan wasit. Menurut dia, ada momen di mana Riko Simanjuntak ditarik bajunya, tapi tidak jadi pelanggaran.

Persija vs Borneo FC

Photo :
  • twitter.com/Persija_Jkt

"Babak kedua harusnya kami bisa menang karena sering dapat peluang. Ada sedikit protes kepada wasit karena Riko sempat ditarik bajunya," tutur Doll.

Meski cuma dapat satu poin di markas sendiri, namun Doll enggan melihat anak asuhnya tertunduk. Karena baginya para pemain sudah tampil maksimal.

"Saya bilang kepada pemain agar tidak menundukkan kepala karena sudah lebih baik. Mental kami sudah terlihat. Ini jadi modal untuk melawan Madura United," ujarnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya