Pemain Persija Dipanggil ke Indonesia U-23, Thomas Doll Ungkap Kekecewaan

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Sumber :
  • Antara

Bekasi – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan kekecewaan karena ada pemanggilan Rizky Ridho ke Indonesia U-23. Ini bukan sekali terjadi dan membuat sang juru taktik tak senang.

Israel Terancam Ditendang FIFA, Timnas Indonesia Bisa Lolos Olimpiade 2024?

Nama Rizky Ridho masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk ikut pemusatan latihan di Jakarta pada 10 Agustus 2023. Tujuannya adalah untuk mengarungi Piala AFF U-23 2023.

Persija merasa dirugikan akan pemanggilan ini. Karena Liga 1 2023/2024 masih berjalan pada periode pemusatan latihan dan Piala AFF U-23 2023 itu sendiri.

4 Pemain Naturalisasi Belum Pernah Bela Timnas Indonesia, Ada Eks Persija Jakarta

Bek Persija Jakarta Rizky Ridho rayakan gol

Photo :
  • twitter.com/Persija_Jkt

Diakui Thomas Doll, di awal tidak cuma Rizky Ridho yang masuk dalam daftar pemanggilan Indonesia U-23. Turun ke dua pemain, baru mengerucut ke satu pemain.

Kerja Kolektif Mengembalikan Lagi Kepercayaan Jakmania kepada Persija

"Sempat ada lima pemain yang mau dipanggil, tapi akhirnya cuma Rizky Ridho. Dari lima pemain, turun ke dua, lalu sekarang satu pemain," ujar Doll saat konferensi pers usai pertandingan Persija melawan Borneo FC, semalam.

Apa yang diutarakan Doll itu memang benar adanya. Karena sempat beredar daftar nama pemain di mana Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferrari, Dony Tri Pamungkas, dan Witan Sulaeman di dalamnya.

Pemain Persija, Akbar Arjunsyah merayakan gol dalam laga debut

Photo :
  • twitter.com/Persija_Jkt

Kemudian unggahan itu hilang, dan berganti cuma ada nama Rizky Ridho di dalamnya. Kabar yang beredar, sempat ada pertemuan antara PSSI dan Persija terkait pemanggilan pemain.

Bagi Doll, ada baiknya Ridho bertahan bersama Persija karena kompetisi tengah berjalan. Dia dan timnya juga punya target yang harus dicapai.

"Lebih baik dia di sini karena kompetisi sedang berjalan. Kami juga punya target di kompetisi ini," kata Doll.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya