Asisten Pelatih Ipswich Town Puji Elkan Baggott Setinggi Langit

Elkan Baggott di Ipswich Town hingga 2022
Sumber :
  • ipswich town

VIVA – Elkan Baggott bermain full dan membawa Ipswich menang 2-0 atas Bristol Rovers pada babak pertama Carabao Cup 2023/2024 di Portman Road, Kamis dini hari WIB, 10 Agustus 2023.

Jokowi 'Down' Gol Muhammad Ferrari ke Gawang Uzbekistan Dianulir Wasit


Baggott tampil kokoh di lini pertahanan, sedangkan dua gol kemenangan Ipswinch dicetak oleh Jack Talyor dan Sone Aluko.

Usai pertandingan, asisten pelatih Ipswinch Martyn Pert, memberiikan pujian pada Baggott. Dia menilai, bek Timnas Indonesia itu mampu beradaptasi dengan baik.

Top Trending: Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat, Jawaban Tak Terduga Seorang Anak

"Sangat memuaskan. Ini penampilan bagus dari tim. Tentunya kami lolos ke babak selanjutnya dan itu bagus. Performa kami bagus, terutama setelah kami mengubah seluruh pemain. Itu menunjukkan level permainan para pemain setelah bekerja keras selama enam pekan," ujar Pert.

"Mereka bisa bekerja dan mengerti struktur permainan dan semua yang tim pelatih inginkan. Tim bisa bermain dan menampilkan performa seperti itu, jadi sangat memuaskan," ucap Pert dikutip dari TWTD.

Reaksi Shin Tae-yong Usai Gol Timnas Indonesia Dianulir Wasit Shen Yinhao

Elkan Baggott musim lalu menghabiskan waktu dengan dipinjamkan ke Gillingham dan Cheltenham Town. Meski demikian, dia mampu nyetel dengan tim dan memberikan dampak positif.

"Ya, level permainan tetap tinggi [meski mengubah starting XI]. Banyak pemain sudah lama berada di tim ini, jadi mereka mengerti bagaimana cara kami bermain. Tapi kami punya Jack [Taylor], Omari [Hutchinson], kiper Cieran [Slicker], mereka baru masuk dalam tim," ucap Pert.

"Selain itu ada Elkan [Baggott] yang tidak banyak bermain bersama kami, dia menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke tim lain. Para pemain itu, masuk ke tim dan mampu bermain dengan struktur yang sama seperti biasanya kami bermain, jadi itu sangat memuaskan. Ini malam yang indah," kata Pert menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya