Hasil Liga 1: MU Bantai Persikabo, Rans Nusantara dan Dewa United Berbagi Angka

Madura United kalahkan Persikabo
Sumber :
  • Liga 1

VIVA – Dua pertandingan Liga 1 2023/2024 berlangsung secara bersamaan. Persikabo 1973 vs Madura United di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Madura United. Kemudian Rans Nusantara menghadapi Dewa United .

Pelatih Persib Bandung Harap Bobotoh Birukan Si Jalak Harupat di Final Liga 1

Hasilnya, Madura United berhasil mengejutkan tuan rumah. MU menang besar dengan skor 3-0. MU unggul duluan di babak pertama lewat Francisco Rivera di menit ke-41.

Di babak kedua Madura terus mendominasi jalannya pertandingan. Sundulan Rivera membawanya kemas brace pada menit ke-60. Belum puas denghan keunggulan dua gol, MU terus menekan.

PT LIB Sebut Komunikasi dengan FIFA Jadi Kunci Sukses VAR di Championship Series Liga 1

Malik Risaldi mencetak gol pada menit ke-71 dan menutup laga dengan skor 3-0. Hasil itu membawa Madura United sementara puncaki Klasemen Liga 1 dengan 19 poin dari sembilan laga. Persikabo di peringkat ke-16 dengan delapan poin.

Sementara itu, tidak ada gol yang tercipta pada laga Rans melawan Dewa United. Hasil itu membuat Rans Nusantara berada di peringkat ketiga dengan 16 poin. Dewa United di peringkat ke-10 dengan 12 poin.

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung
Kang Niko Rinaldo Cup 2024

Turnamen Sepakbola Berhadiah Rp74 Juta Bakal Hibur Masyarakat Subang Jelang HUT RI

Sambut antusiasme masyarakat sekaligus semarakan HUT Republik Indoensia ke 79, Tokoh muda Kabupaten Subang Niko Rinaldo bersama menggelar Turnamen Sepakbola.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024