Misi Kebangkitan Bali United Usai Dibantai Lee Man di Liga Champions Asia

Duel Lee Man vs Bali United
Sumber :
  • Twitter: Bali United

Solo – Bali United akan menghadapi Persis Solo di laga pekan ke-9 Liga 1 malam hari ini, Sabtu 19 Agustus 2023. Duel digelar di Stadion Manahan, Solo.

Turnamen Sepakbola Berhadiah Rp74 Juta Bakal Hibur Masyarakat Subang Jelang HUT RI

Misi kebangkitan diusung Bali United dalam laga ini. Sebelumnya, Serdadu Tridatu baru saja dipermak wakil Hong Kong Lee Man 1-5 di kualifikasi Liga Champions Asia.

“Kami dari pemain sudah siap untuk menjalani laga besok malam menghadapi Persis Solo. Kami memang baru datang dari Hong Kong ke Bali untuk pulang dulu lalu pergi lagi ke Solo. Hari ini ada satu latihan dan kami dari pemain tetap harus siap untuk menyambut laga ini,” ucap bek Bali United, Jajang Mulyana dilansir situs resmi klub. 

Pelatih Persib Bandung Harap Bobotoh Birukan Si Jalak Harupat di Final Liga 1

Bali United datang ke Kota Sola dengan situasi yang kurang baik sebab laga terakhir yang mereka jalankan memiliki hasil minor. Laga terakhir itu terjadi saat Jajang dan kawan-kawan bertandang ke Hong Kong Stadium di Hong Kong menghadapi Lee Man FC di Liga Champions Asia.

PT LIB Sebut Komunikasi dengan FIFA Jadi Kunci Sukses VAR di Championship Series Liga 1

Dari hasil tersebut, pasukan Stefano Cugurra ini pun akan turun ke kasta kedua kompetisi Asia di Piala AFC tahun ini.

Jajang pun ingin memberikan fokus utama saat ini pada laga terdekat di Liga 1 dan tidak ingin membagi pikiran ke dua kompetisi yang dijalankan Serdadu Tridatu. Sikap untuk kembali fokus dan kerja keras di lapangan menjadi salah satu cara kebangkitan dari skuad Serdadu Tridatu di pertandingan.

Bali United vs Persik Kediri

Photo :
  • Instagram Bali United

“Kami akan kembali fokus mengenai Liga 1 dan pertandingan terdekat adalah besok malam menghadapi Persis Solo. Yang pasti kami dari pemain ingin memberikan kembali hasil yang terbaik buat Bali United,” jelas Jajang.

Baik Bali United maupun Persis Solo juga dirudung dengan komposisi skuad yang belum lengkap. Pemain cedera dan menjalani pemanggilan Timnas Indonesia membuat kedua tim juga tidak tampil dengan komposisi utama.

Bali United melepas Kadek Arel dan Persis melepas Kanu Helmiawan, Irfan Jauhari dan Ramadhan Sananta yang berjuang di Piala AFF U-23 2023 di Thailand.

Bali United sementara kehilangan Irfan Jaya dan Yabes Roni yang tengah pemulihan dari cedera dan Persis juga telah mengonfirmasi absennya Alexis Messidoro yang harus menepi 2 pekan kedepan karena cedera hamstring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya