Prediksi Liga 1: PSM Makassar vs Persis Solo

Pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar.
Sumber :
  • Instagram/@persisofficial

VIVA Bola - Prediksi pertandingan PSM Makassar vs Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 10 di Stadion B.J Habibie, Senin 28 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan atas Yangon United dengan skor 4-0. Dalam laga tersebut, PSM Makassar mampu unggul dua gol di babak pertama ditorehkan Adilson Silva (6') dan Everton Nascimento (36').

Meskipun sudah unggul dua gol, PSM Makassar tak menurunkan intensitas penyerangannya ke klub asal Myanmar itu. Alhasil mereka mencetak dua gol tambahan dibukukan Yakob Sayuri (50') dan Adilson Silva (61'). Hasil ini memastikan PSM Makassar lolos ke Piala AFC 2023.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

PSM Makassar vs Yangon United

Photo :
  • twitter.com/PSM_Makassar

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persis Solo berhasil meraih kemenangan atas Bali United dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Persis Solo mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 39 ditorehkan Diego Bardanca.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Namun di menit ke 50, Persis Solo harus disamakan skor terlebih dahulu dicetak Jefferson. Tak ingin meraih hasil imbang di markas sendiri. Persis Solo berhasil mencetak dua gol tambahan disumbangkan Fernando Rodriguez (63') dan Arapenta Poerba (90+3').

Persis Solo vs Bali United

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Deul PSM Makassar vs Persis Solo diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun sang juara bertahan Liga 1 itu sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain
PSM Makassar
: Reza Arya, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Yance Sayuri, Dzaky Asraf, Akbar Tanjung, Ananda Raehan, Yakob Sayuri, Everton Nascimento, Adilson Silva.

Persis Solo: Pancar Widiastono, Rian Miziar, Jaime, Diego Bardanca, Faqih Maulana, Sutanto Tan, Taufiq Febriyanto, Eky Taufik, Moussa Sidibe, Fernando Rodriguez, Arkhan Kaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya