Prediksi Liga 1: Arema FC vs Persikabo 1973

Pertandingan Arema FC Vs Persikabo
Sumber :
  • Arema

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Arema FC vs Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 10 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 28 Agustus 2023, pukul 15.00 WIB.

Sepakbola Indonesia Masih Jauh dari Ideal

Pada pertandingan sebelumnya, Arema FC harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 2-2 atas Persija Jakarta. Dalam laga tersebut, Arema FC sempat tertinggal di menit ke 23 ditorehkan Maciej Gajos. Di menit ke 38 Singo Edan mampu menyamakan skor dicetak Gustavo Almeida.

Persija vs Arema FC

Photo :
  • Dok. Arema FC
Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Namun jelang laga babak pertama usai atau lebih tepatnya di menit ke 45+3, Arema FC kembali tertinggal setelah Hanif Sjahbandi mencetak gol. Di babak kedua, Arema FC berhasil menyamakan skor lagi-lagi melalui aksi Gustavo Almeida di menit ke 88.

Semenetara di pertandingan sebelumnya, Persikabo 1973 menelan kekalahan atas Madura United dengan skor 0-3. Dalam laga tersebut, Persikabo harus kecolongan satu gol di babak pertama ditorehkan Francisco Rivera di menit ke 41.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Di babak kedua, Persikabo 1972 melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun bukan gol yang didapatkan mereka malah kecolongan dua gol tambahan dibukukan Francisco Rivera (60') dan Malik Risaldi (71').

Persikabo 1973 vs Persija Jakarta

Photo :
  • Dok. Persikabo

Duel Arema FC vs Persikabo 1973 diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Sementara Singo Edan memiliki tekad untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1.

Prediksi Susunan Pemain
Arema FC: Julian Schwarzer, Bagas Adi Nugroho, Syaeful Anwar, Ichaka Diarra, Achmad Maulana, Jayus Hariono, Charles Raphael, Ariel Lucero, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Gustavo Almeida.

Persikabo 1973: Husna Al Malik, Syahrul Lasinari, Andy Setyo, Nikola Kovacevic, Kemaluddin, Kaishu Yamazaki, Manahati Lestusen, Komaruddin, Pedrinho, Jose Varela, Dimas Drajad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya