Bojan Hodak Sebut Persib Bandung dalam Bentuk dan Spirit yang Bagus

Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 19 September 2023. Tim pelatih memberikan menu latihan ringan untuk para pemainnya.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengatakan latihan kali ini difokuskan untuk pemulihan sekaligus evaluasi setelah Skuad Maung Bandung menjalani laga kandang kontra Persikabo 1973, pekan lalu.

"Semuanya berjalan dengan baik, ini hanya latihan ringan karena pada dasarnya ini latihan pertama setelah melakukan recovery usai pertandingan," kata Bojan.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Ini lebih pada recovery dan membahas hal bagus maupun buruk dari laga sebelumnya," lanjut pelatih asal Kroasia ini.

Dia mengaku membuat analisis video perfoma Persib dalam empat pertandingan terakhirnya. Dalam analisis itu, Marc Klok cs menunjukkan perfoma yang meningkat.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Kami membuat analisis video dan atmosfernya bagus setelah empat laga ke belakang (hasilnya positif). Kami dalam bentuk yang bagus dan spirit yang bagus," terangnya.

Di samping itu, Bojan juga senang dengan bergabungnya kembali Alberto Rodriguez dalam sesi latihan. Sebelumnya, pemain asal Spanyol tersebut absen karena mengalami cedera.

"Alberto hari ini sudah berlatih ringan, sudah tidak ada cedera. Beckham masih absen, Ciro juga. Tapi saya harap mereka sudah siap untuk bermain di laga berikutnya," ungkapnya.

Persib dijadwalkan akan menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-13 Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Saat ini, Persib berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 18 poin dari 12 laga. Selisih 8 angka dari Madura United sebagai pemuncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya