Piala AFC: PSM Makassar Waspadai 3 Pemain Asing Hai Phong

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares lelang trofi
Sumber :
  • tvonenews.com

Vietnam –  PSM Makassar bakal melakoni laga perdana di penyisihan Grup H Piala AFC 2023/24 hari ini, Kamis 21 September 2023. Juku Eja menghadapi wakil Vietnam Hai Phong di Lach Tray Stadium mulai pukul 19.00 WIB.

Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Merajai ASEAN

Gelandang PSM Rasyid Bakri mulai mengantongi kekuatan Hai Phong. Menurutnya, ada tiga pemain Hai Phong yang berbahaya.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Yuri Mamute (Brasil), Benjamin Van Meurs (Australia) dan Bico Bisainthe (Haiti).

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Beberapa pemain dari tim lawan berbahaya seperti striker nomor 10 bagus, center bek nomor 4 dan kemudian ada gelandang nomor 66, tetapi kita akan memaksimalkan untuk pertandingan besok dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia serta seluruh pendukung PSM Makassar," kata Rasyid Bakri dilansir media sosial PSM.

Duel PSM Makassar vs Yangon United

Photo :
  • Twitter: PSM Makassar
5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Sementara itu, pelatih PSM, Bernardo Tavares menyoroti rangking Vietnam di ASEAN. Liga Vietnam menjadi liga dengan peringkat teratas di ASEAN untuk Piala AFC yang tentunya menjadi ancaman PSM.

"Seperti yang kalian tau, Vietnam memiliki rangking bagus di level ASEAN sedangkan Indonesia berada di posisi kelima dan ini perbedaan yang besar dan Vietnam memiliki karakter yang bagus seperti kecepatan dan agresivitas permainan dan mereka petarung," kata Bernardo Tavares.

"Mengenai tim lawan, mereka tim bagus dan saya tahu beberapa pemain telah keluar tapi juga mereka tetap tampil bagus karena beberapa pemain datang sebagai pemain baru, saya telah menganalisis di beberapa pertandingan mereka," jelasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya