Terpopuler: Timnas Indonesia U-24 Ganas, Gosip Kenta Nishimoto dengan Chiharu Shida

Skuad Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023
Sumber :
  • pssi.org

China – Berita mengenai kemenangan Timnas Indonesia U 24 di laga perdana Asian Games 2022 menjadi yang paling banyak diburu pembaca VIVA sepanjang Rabu 20 September 2023. Garuda Muda menekuk Timnas Kirgistan 2-0 di Stadion Zhejiang Normal University East pada Rabu kemarin malam, 19 September 2023.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Ada juga berita mengenai pemain bulutangkis Jepang Chiharu Shida. Dia digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Kenta Nishimoto.

Berikut lima terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

1. Cetak Gol Spektakuler, Ini 5 Fakta Menarik Timnas Indonesia U-24 Tekuk Timnas Kirgistan

Duel Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan

Photo :
  • Instagram @timnas.indonesia
Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Timnas Indonesia U-24 berhasil meraih kemenangan perdana di Asian Games 2022 saat menumbangkan Timnas Kirgistan dengan skor 2-0 di Stadion Zhejiang Normal Univrsity East pada Rabu kemarin malam, 19 September 2023. 

Kedua gol Timnas Indonesia masing-masing dibukukan Ramai Rumakiek (58') dan Hugo Samir (90+2). Hasil ini membuat skuad Indra Sjafri semakin percaya diri untuk menghadapi China Taipei dilaga selanjutnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Ganasnya Timnas Indonesia, Hajar Kirgistan dengan Tim Pelapis di Asian Games

Egy Maulana Vikri, Timnas Indonesia Vs Kirgistan

Photo :
  • PSSI

Timnas Indonesia memetik hasil gemilang pada laga pembuka Grup F Asian Games 2023 dengan mengalahkan Kirgistan 2-0, Selasa 19 September 2023.

Gol cantik Ramai Rumakiek dan Hugo Samir memastikan timnas bertengger di pemuncak grup bersama Korea Utara yang pada laga lain menang 2-0 atas Taiwan.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. 5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Union Berlin

Pemain Real Madrid Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Real Madrid

Real Madrid akan menjamu klub asal Bundesliga yaitu Union Berlin dalam laga perdana Liga Champions Grup C di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu malam nanti, 20 September 2023, pukul 23.45 WIB. 

Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Real Sociedad dengan skor 2-1. Sedangkan Union Berlin menelan kekalahan atas Wolfsburg dengan skor 2-1.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Disebut Punya Hubungan Spesial dengan Kenta Nishimoto, Chiharu Shida Buka Suara

Kenta Nishimoto dan Chiharu Shida

Photo :
  • Tangkapan layar

Pemain bulutangkis Jepang, Chiharu Shida digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Kenta Nishimoto. Rumor ini berembus ketika potret kebersamaannya di sela-sela Hong Kong Open 2023 tersebar di media sosial. Bahkan, mereka keciduk makan berdua di sebuah restoran.

Mendengar kabar ini mencuat, Chiharu Shida langsung memberikan klarifikasi. Ia membantah jika disebut berkencan dengan Nishimoto.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Danau Toba APRC 2023, Ijeck: Pariwisata Tanpa Event Tidak akan Besar

Pembina IMI Sumut, Musa Rajekshah (kiri)

Photo :
  • VIVA/Putra Nasution

Danau Toba Asia Pasific Rally Championship (APRC) 2023, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin mendukung dan mengharapkan penyelenggaraan event sport tourism internasional in, memberikan dampak besar bagi masyarakat Sumut.  

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur Hassanudin saat menerima kunjungan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut di Lobby Wisma Atlet Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Sumut, Jalan Williem Iskandar, Deliserdang, Selasa 19 September 2023.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya