Arema FC dalam Bahaya Jelang Hadapi Persebaya Surabaya

Pemain Persebaya Surabaya saat menjalani sesi latihan
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau, menegaskan bahwa semua pemainnya saat ini dalam kondisi prima, termasuk kiper Andhika Ramadhani dan Bruno Moreira yang sebelumnya mengalami cedera. Artinya, tim Bajul Ijo sangat siap melawan Singo Edan, julukan Arema FC, pada laga lanjutan Liga 1 di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 23 September 2023.

Sepakbola Indonesia Masih Jauh dari Ideal

Andhika dan Bruno sudah bergabung dengan para pemain lainnya menjalani sesi latihan dalam rangka persiapan menghadapi Arema FC. “Pemain terlihat enjoy, senang dan sangat antusias, mereka terlihat rileks, enjoy. Hari ini kita latihan pertama untuk persiapan laga Sabtu nanti,” kata Gombau, Kamis, 21 September 2023.

Karena itu, Gombau sangat antusias anak asuhnya bakal menampilkan performa terbaiknya saat melawan Arema FC nanti. “Kami sudah siap lawan Arema FC nanti,” imbuhnya.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Dia mengaku sudah menganalisis permainan Arema FC. Menurut pelatih asal Spanyol itu, semua pemain Singo Edan harus diwaspadai, meski pada laga nanti pemain asing andalan Gustavo Almeida tidak bisa main.

Pemain Persebaya Surabaya saat menjalani sesi latihan

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal
Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Menurut Gombau, Arema memiliki pemain-pemain potensi, tidak tergantung dengan Almeida. “Yang pasti Almeida pemain penting Arema, tapi besok pertandingan 11 lawan 11, mereka akan memasang striker lain yang juga ingin menjebol gawang Persebaya. Jadi fokus kami adalah bertahan dan menyerang,” ungkapnya.

Sementara itu, dokter tim Persebaya, Ahmad Ridhoi, mengaku kondisi kiper Andhika Ramadhani berangsur membaik, sudah berlatih bersama tim, termasuk pemain asing andalan Bruno Moreira juga terlihat sudah menjalani latihan bersama pemain lain.

“Kondisi Andhika alhamdulilah baik, sempat dilakukan observasi di rumah sakit setempat. Tapi kini sudah sehat dan kembali ergabung latihan, termasuk Bruno, cideranya sudah sembuh. Semoga Sabtu nanti bisa tampil bagus keduanya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya