2 Pemain PSS Sleman Masih Cedera Jelang Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 1

Tim PSS Sleman
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

Sleman – PSS Sleman tengah bersiap menghadapi Madura FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Duel kedua tim ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Minggu 24 September 2023.

Dokter Tim PSS Sleman, Muhammad Hovi mengatakan para pemain mengalami kelelahan usai menjalani laga berat kontra Borneo FC Samarinda pada pekan keduabelas BRI Liga 1-2023/24, Minggu 17 September 2023 lalu.

“Untuk kondisi pemain memang kemarin kita melakukan perjalanan yang cukup menguras energi. Akan tetapi saat ini secara keseluruhan para pemain dalam keadaan fit. Mereka sudah siap untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Madura United FC di kandang,” ujar Hovi dalam keterangan tertulisnya, Jumat 22 September 2023.

Hovi membeberkan dalam persiapan melawan Madura United ada dua pemain yang mengalami cedera. Pemain ini adalah penyerang sayap PSS, Esteban Vizcarra. Vizcarra mengalami cedera paha.

Sepakbola Indonesia Masih Jauh dari Ideal

Tim PSS Sleman

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

“Vizcarra mengalami cedera tersebut ketika latihan beberapa hari sebelum menghadapi Borneo FC. Dia butuh penanganan dan evaluasi untuk penyembuhannya. Namun sejauh ini sudah berjalan baik,” ungkap Hovi.

Hovi membeberkan selain Vizcarra pemain lain yang cedera adalah bek kanan PSS Sleman Bayu Setiawan. Hovi merinci pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara tersebut mengalami cedera patah tulang pada hidung  bagian kiri saat meladeni Pesut Etam julukan Borneo FC.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

“Bayu terkena sikutan pemain lawan saat bermain. Dari hasil pemeriksaan, akan dilakukan tindakan operasi untuk penyembuhan cederanya tersebut,” tutup Hovi.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Dalam Kekuatan Terbaik, Persib Bandung Pede Jungkalkan Bali United

Duel seru akan tersaji dalam laga leg pertama semifinal championship series Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024