Kata Ciro Alves Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Persib Bandung

Bomber Persib Bandung, Ciro Alves
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Ciro Alves menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pemain asal Brasil ini sukses mencetak gol di menit akhir sekaligus mengantarkan Maung Bandung meraih poin penuh. Laga kedua tim berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Persib.

Ciro mengakui laga kedua tim berjalan dengan ketat. Namun, Persib Bandung tampil lebih baik dan berhasil memanfaatkan peluang untuk membobol gawang Bhayangkara yang dikawal Awan Setho.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

"Ini laga yang sulit, kami bisa meraih kemenangan dan tim menunjukkan spirit yang bagus. Kami berjuang hingga akhir dan saya senang karena kami mendapat tiga poin," katanya.

Ciro Alves saat Persib vs Persija

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Dengan kemenangan ini, motivasi para pemain semakin meningkat. Hal ini tentu jadi modal penting untuk menatap pertandingan selanjutnya melawan Persita Tangerang pada 1 Oktober 2023.

"Sekarang kami harus tetap tenang dan fokus untuk menatap laga berikutnya," ucapnya.

Menurut Ciro, golnya ke gawang Bhayangkara FC sangat spesial setelah sempat mengalami cedera. Dilaga kali ini Ciro bahkan masuk dari bangku cadangan.

"Jadi ini sangat spesial karena menurut saya ini tidak mudah untuk tetap dalam kondisi yang terbaik meski tidak berlatih. Tapi saya sangat senang terhadap rekan-rekan satu tim yang selalu memberikan dukungan terhadap saya," ungkapnya.

"Yang terpenting adalah tiga poin dan tim terus berjuang di dalam lapangan. Ini sangat penting saya. Sekarang pulang, merayakan kemenangan dan istirahat di rumah lalu besok kami harus mulai menatap laga berikutnya," lanjut pemain berusia 33 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya