Pengeroyokan Staf MO Madura United, Polisi Sebut Pelaku 3-4 Orang

Insiden usai PSS Sleman vs Madura United
Sumber :
  • instagram.com/maduraunited.fc

SLEMAN – Kasus pengeroyokan terhadap staf media officer (MO) Madura United di Stadion Maguwoharjo pada Minggu 24 September 2023 ditangani oleh pihak Polresta Sleman.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Kapolresta Sleman Kombes Yuswanto Ardi mengatakan pihaknya telah mengantongi rekaman CCTV saat kejadian. Sayangnya rekaman CCTV ini tidak terlalu jelas menampilkan sosok pelaku.

Ardi mengatakan pihak kepolisian pun melakukan identifikasi terhadap pelaku dengan melakukan koordinasi bersama kelompok suporter.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Kita sudah lakukan identifikasi. Beberapa orang sudah jadi kandidat (pelaku pengeroyokan). Nanti kita lakukan kesesuaian (ciri-ciri pelaku) dengan koordinator suporter. Terus terang saja CCTV nya tidak terlalu jelas," kata Ardi di Universitas Aisyiyah (UNISA) Sleman, Jumat 29 September 2023.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Ardi menambahkan ada tiga hingga empat orang yang dicurigai menjadi pelaku pengeroyokan. Meski demikian Ardi belum bisa memastikan apakah pelaku pengeroyokan merupakan bagian dari suporter atau bukan.

"Suporter nanti akan kita lakukan pemeriksaan untuk menunjukkan (pelaku pengeroyokan). Saat ini kita curigai ada tiga sampai empat orang (pelaku pengeroyokan)," ungkap Ardi.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya