Persib Bandung Tunggu Kondisi Tyronne del Pino Sebelum Putuskan Nasibnya

Pemain Persib, Tyronne del Pino
Sumber :
  • instagram.com/persib

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak belum mengambil sikap terkait masa depan Tyronne del Pino di Skuad Maung Bandung. Dia ingin lebih melihat kondisi fisik dan penampilannya lebih dulu.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Tyronne memang baru bergabung dengan tim setelah hampir setengah musim menepi karena cedera serius. Cedera tersebut didapat saat menjalani laga pekan pertama Liga 1 2023/2024.

"Kami akan melihatnya dulu dan tergantung dirinya. Jika dia tidak bisa, maka tidak bisa. Jika dia bisa bermain, maka dia akan bermain," ujar Bojan.

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Juru taktik berusia 52 tahun ini mengaku memiliki waktu hingga akhir November untuk menentukan nasib Tyronne del Pino. Jika kondisi dan penampilannya mumpuni, Tyronne kemungkinan tetap dipertahankan Persib.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

"Kami masih memiliki waktu hingga akhir November untuk memutuskan," ucap Bojan.

Sejauh ini, Tyronne belum berbaur bersama tim karena baru tiba di Indonesia pada Minggu 15 Oktober 2023. Eks pemain Las Palmas itu masih berlatih terpisah dengan didampingi fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Bojan mengatakan pihaknya akan memberikan program khusus untuk melihat sejauh mana kemampuan Tyronne.

"Ketika dia sudah gabung latihan makan kami akan melihatnya. Dia berlatih bersama physio dan dalam beberapa hari ke depan, physio akan melakukan tes. Setelah itu, dia baru bisa mulai berlatih," tuturnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya