PSS Sleman Dapat Tambahan Amunisi Jelang Hadapi Persik Kediri

Kiper PSS Sleman Anthony Pinthus
Sumber :
  • Dok. PSS Sleman

Sleman – PSS Sleman mendapat tambahan amunisi jelang menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu 21 Oktober 2023.

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

Penjaga gawang PSS Sleman Anthony Pinthus kembali menjalani latihan bersama dengan para pemain lainnya jelang pertandingan ini. Ini menandakan pria asal Filipina sudah pulih dari cedera yang dialaminya sejak September 2023 lalu.

Pinthus mengaku antusias dirinya bisa kembali berlatih dengan para punggawa PSS Sleman lainnya. Pinthus menyebut bisa berlatih bersama ini membuatnya merasa senang.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Anthony Pinthus

Photo :
  • instagram.com/pinthus1

“Akhirnya setelah melewati beberapa pekan yang panjang dengan latihan berat dan kondisi latihan terpisah, saya kembali berlatih bersama tim. Tentu saja sangat menyenangkan kembali berlatih bersama tim,” kata Pinthus dalam keterangan tertulisnya, Rabu 18 Oktober 2023.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

“Memang kondisi saya belum pulih 100 persen. Namun, secara bertahap dengan melewati latihan setiap hari saya siap untuk kembali latihan bersama,” imbuh Pinthus.

Pinthus bertekad untuk segera memulihkan cederanya dengan motivasi tinggi dan kerja keras.

Suporter PSS Sleman

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi

“Seperti yang sudah saya ucapkan sebelumnya, pastinya saya akan bekerja lebih keras untuk latihan fisik dan teknik. Tentunya ketika saya kembali, pasti dengan kondisi yang siap 100 persen,” ucap Pinthus.

Kiper kelahiran Swiss menyadari bahwa proses yang dilalui untuk penyembuhan cedera bukan perkara mudah. Pinthus mengaku penyembuhan cedera memakan banyak waktu, kesabaran, dan tidak tergesa-gesa. 

“Persiapan serta pengobatan yang bagus akan menyembuhkan cedera secara sempurna. Tentu saja saya akan selalu siap bermain ketika lepas dari cedera,” terang Pinthus.

"Saya berharap bisa membantu PSS untuk meraih kesuksesan di musim ini ketika saya bermain. Selain itu saya juga ingin terbebas dari rasa nyeri cedera untuk jangka panjang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya