Pemain Persib dalam Kondisi Terbaik Jelang Hadapi Borneo FC

Duel Persib Bandung vs Borneo FC 1-0
Sumber :
  • Twitter: Persib

Bandung – Persib Bandung terus genjot para pemainnya menjelang laga melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023.

One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

Pertandingan diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim tengah bersaing di papan atas klasemen. Persib berada di urutan ketiga dengan 27 angka, selisih 4 poin dari Borneo di puncak klasemen.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku senang dengan perkembangan fisik anak asuhnya. Teja Paku Alam cs terlihat segar bugar dan siap untuk menghadapi Borneo FC pekan nanti.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Seluruh pemain juga terlihat punya keinginan kuat untuk masuk starting line up. Hal ini menunjukan adanya persaingan sehat dalam tim Persib.

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

"Mereka dalam kondisi yang bagus, mereka terlihat begitu tajam dan dan saya rasa semua ingin dapat kesempatan di starting eleven," ujar Bojan kepada wartawan.

"Karena kita semua tahu, biasanya ketika memenangkan beberapa laga terakhir, kerap ada pemain yang cedera atau terkena sanksi," lanjutnya.

Latihan Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini mengatakan dalam pertandingan dia sebenarnya menyiapkan seluruh pemain. Dengan begitu, para pemain selalu ingin menunjukan rasa laparnya dalam latihan.

"Pada dasarnya saya menggunakan 18-19 pemain dan semuanya nampak ingin bertanding. Bagi saya, ini bagus karena pemain menunjukkan rasa laparnya," ungkapnya.

Dalam latihan kali ini juga Persib kehadiran pemain asal Spanyol, Tyronne del Pino. Pemain berusia 32 tahun tersebut kembali berlatih setelah lama menepi lantaran cedera serius. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya