PSS Sleman Vs Persik Kediri Tanpa Penonton

Suporter PSS Sleman
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Sleman – PSS Sleman akan menjalani lanjutan laga Liga 1 dengan menjamu Persik Kediri. Laga dua tim ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 21 Oktober 2023.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri ini dipastikan tidak boleh dihadiri oleh penonton langsung di stadion.

Kepastian PSS Sleman harus menjalani laga kandang tanpa penonton ini usai permohonan banding yang diajukan oleh Tim PSS Sleman untuk menanggapi Keputusan Komite Displin PSSI Nomor: 103/L1/SK-KD PSSI/IX/2023 tanggal 28 September 2023 resmi ditolak.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Insiden usai PSS Sleman vs Madura United

Photo :
  • instagram.com/maduraunited.fc

PSS Sleman mengajukan banding atas hukuman insiden saat melawan Madura United FC. PSS Sleman dianggap gagal memberikan keamanan dan kenyamanan kepada tim tamu Madura United FC.

Shin Tae-yong Hembuskan Angin Surga soal Masa Depan Sepakbola Indonesia

Terkait insiden pemukulan staff MO Madura United FC ini, Komite Disiplin PSSI menjatuhkan hukuman kepada PSS Sleman berupa larangan menyelenggarakan pertandingan kandang tanpa penonton sebanyak satu kali dan denda sebesar Rp20 juta.

"Mengacu pada bukti yang ada temasuk video dan laporan Pengawas Pertandingan, berdasarkan surat keputusan Komite Banding PSSI Nomor: 005/KEP/KB/BRI-LIGA1/X/2023 secara resmi menolak permohonan banding PSS dan menguatkan keputusan Komdis PSSI untuk menghukum PSS dengan larangan menyelenggarakan pertandingan tanpa penonton saat menjadi tuan rumah sebanyak satu kali dan dengan sebesar dua puluh juta rupiah," kata manajemen PSS Sleman dalam keterangan tertulisnya, Rabu 18 Oktober 2023.

Suporter PSS Sleman

Photo :
  • IG: 433

Manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa ini berharap hukuman jadi pelajaran. Karena ini sangat merugikan tim.

"Adanya hukuman dan denda ini dari ulah oknum yang tidak bertanggung jawab. Tentunya ini sangat disayangkan karena sangat merugikan PSS Sleman di berbagai aspek. Semoga kejadian ini menjadi yang terakhir dan tidak lagi terulang di kemudian hari," imbuh manajemen PSS Sleman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya