Bali United Keok Telak di Markas Central Coast Mariners, Teco Angkat Bicara

Duel Central Coast Mariners vs Bali United
Sumber :
  • Instagram @baliunitedfc

Australia – Hasil buruk diraih Bali United di laga penyisihan Grup G Piala AFC 2023/24. Serdadu Tridatu digasak wakil Australia Central Coast Mariners 3-6 di  Industree Group Stadium, Kamis 26 Oktober 2023.

Pengamat Sepakbola Asing Sorot Timnas Indonesia: Gaya Main Mereka Langka di Asia

Bali United unggul lebih dulu di menit 17 lewat bunuh diri Jack Warshawsky. Central Coast balik unggul 3-1 melalui Jacob Farrell (24') dan dua eksekusi penalti Marco Tulio di menit 34 dan 37.

Di menit 47, Bali United membalas melalui lesakan Privat Mbarga. Sayang, tuan rumah kembali menambah tiga gol melalui Christian Theoharous (50'), bunuh diri Kadek Arel (54') dan gol kedua Jacob Farrell (67'). Serdadu Tridatu mencetak gol hiburan di menit 87 melalui Jefferson.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat
Indonesia Hadapi Pertahanan Kokoh Uzbekistan di Piala Asia U-23

Usai laga, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco angkat bicara. Dia menyebutkan bila skuad asuhannya bermain di situasi yang berat.

Hal itu tidak terlepas dengan situasi cuaca hujan angin yang mengganggu konsentrasi pemain di lapangan.

“Para pemain sudah bekerja keras di pertandingan hari ini dan sesuai dengan taktikal kami. Kami bisa  mencetak gol lebih dulu di awal babak pertama, hanya  saja mereka juga mencetak gol. Kami memiliki beberapa kesalahan yang berhasil dimanfaatkan oleh mereka. Kami hanya bisa mencetak 3 gol dan harus menerima hasil ini,” jelas Coach Teco dilansir situs resmi Bali United.

Hasil ini membuat Bali United menempati posisi ketiga Grup G dengan 4 poin dari 3 laga. Central Coast ada di puncak klasemen dengan 6 poin disusul Terengganu dengan catatan 4 poin.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya