Tekad Gelandang Persib Akhiri Putaran Pertama Dengan Poin Penuh

Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda saat latihan
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda siap memberikan kemampuan terbaiknya saat menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023.

Dalam Kekuatan Terbaik, Persib Bandung Pede Jungkalkan Bali United

Pemain asal Gabon ini ingin mengakhiri putaran pertama Liga 1 2023/2024 dengan hasil memuaskan. Apalagi, armada Maung Bandung mendapat dukungan penuh dari suporter fanatiknya yang biasa disebut Bobotoh.

"Ya kami sudah siap, dan sekarang tim sudah lebih baik. Kami menjalaninya laga demi laga dan kami sudah siap untuk pertandingan berikutnya," ujar Madinda kepada wartawan.

Sepakbola Indonesia Masih Jauh dari Ideal

"Kami bermain di kandang, ini laga terakhir di putaran pertama dan saya rasa kami harus bisa meraih tiga poin. Karena ini penting untuk kami sekarang,"lanjutnya.

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Madinda mengakui sebelumnya Persib menjalani laga berat melawan Borneo FC. Dilaga tersebut, Persib berhasil menahan imbang Pesut Etam dengan skor akhir 1-1.

Hasil imbang melawan Borneo tentunya jadi modal berharga Persib untuk melawan PSS Sleman. Para pemain semakin percaya diri untuk terus melanjutkan tren positifnya.

"Tapi untuk ini (melawan PSS) adalah laga yang berbeda dan kami bermain di kandang. Seperti yang saya katakan, sekarang tim sudah lebih baik, ada pemain yang sudah kembali dari cedera, kami siap untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan tiga poin di kandang," ungkapnya.

Disinggung mengenai target mencetak gol, pemilik nomor punggung 15 ini lebih mengutamakan kemenangan. Hasil positif sangat penting untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen.

"Target saya adalah menang, dan sampai sekarang kami mulai menunjukkan permainan yang lebih baik. Kini tim bermain lebih baik dan mengerahkan segalanya untuk tim, bagi saya tiga poin yang terpenting," jelas Madinda.

Saat ini, Persib menghuni peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan 28 poin dari 16 pertandingan. Mereka terpaut 4 angka dari Borneo FC sebagai pemuncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya