10 Laga Tanpa Kekalahan, Pelatih Persib : Atmosfer Ruang Ganti Berubah

Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung
Sumber :
  • IG: Bojan Hodak

BANDUNG – Persib Bandung berhasil membungkam PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023, Maung Bandung menang dengan skor telak 4-1.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Tiga gol kemenangan Persib disumbangkan Thales Lira (bunuh diri) menit ke-3, David da Silva 21', Frets Butuan 70' dan Beckham Putra Nugraha 77'. Sedangkan, gol hiburan PSS dicetak Kim Kurniawan menit 36.

Dengan kemenangan ini, Persib memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 10 pertandingan. Marc Klok cs pun kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 17 laga.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku senang dengan pencapaian anak asuhnya sejauh ini. Dia juga merasa timnya tidak tertekan setelah mencatatkan hasil apik dari 10 laga terakhir.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Kami tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan, tapi kami tidak merasa tertekan akan hal itu. Kami melaju dan menatap laga demi laga," kata Bojan kepada awak media usai laga.

"Atmosfer di ruang ganti juga berubah, kini pemain jadi merasa lebih percaya diri. Jadi kami tidak merasa tertekan jika melanjutkan (tanpa kekalahan) menjadi 11, 12 atau seterusnya," lanjutnya.

Duel Persb vs Borneo Fc

Photo :
  • Persib Bandung

Pelatih asal Kroasia ini kini hanya fokus menatap laga demi laga di Liga 1. Sebab, setiap tim mempunyai kualitas dan gaya bermain yang berbeda.

Persib dijadwalkan bakal menghadapi Madura United dipekan ke-18 Liga1. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu 1 November 2023.

"Kami hanya fokus di setiap laga, setiap laga itu baru, lawannya berbeda, gaya bermainnnya juga berbeda. Kami dalam tiga hari akan bermain lagi, kami harus cepat mengubah fokus ke laga berikutnya," terang Bojan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya