Persib Bandung Pinjamkan Eriyanto ke Klub Liga 2

Eriyanto resmi gabung Persib Bandung
Sumber :
  • persib

Bandung – Persib Bandung memutuskan untuk meminjamkan pemainnya Eriyanto ke klub Liga 2, PSPS Riau hingga Maret 2024. Keputusan meminjamnya jebolan AC Milan junior camp itu atas rekomendasi pelatih Bojan Hodak.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan peminjaman ini merupakan keinginan dari Eriyanto. Dia berharap dengan keputusan tersebut Eriyanto bisa banyak mendapat kesempatan tampil.

Selama memperkuat Skuad Maung Bandung, Eriyanto memang tak kunjung mendapat menit bermain dilaga resmi. Dia selalu jadi penghangat bangku cadangan sejak didatangkan Persib pada Liga 1 2022/2023.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

"Saya pikir Eriyanto melakukan hal yang baik. Karena tidak mendapatkan menit bermain di sini. dia harus bermain di tim lain. Hal itu akan menjadi sesuatu yang fantastis," kata Bojan, Selasa 31 Oktober 2023.

Eriyanto resmi gabung Persib Bandung

Photo :
  • persib
Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Meski sudah dipinjamkan, Bojan mengaku akan tetap memantau perkembangan Eriyanto seperti halnya Henhen Herdiana yang dipinjamkan ke Dewa United.

"Kami mengikuti semua pertandingan. Kami mempunyai pemain yang dipinjamkan seperti Henhen yang bermain sangat baik bersama Dewa United," ucapnya.

Pelatih berusia 52 tahun ini berharap, penampilan Eriyanto bisa meningkat setelah mendapat banyak menit bermain di tim barunya.

"Jadi apabila dia bermain di tim lain terlebih dahulu akan sangat bagus buat dia dan klub. Jadi, dia masih akan bisa kembali di waktu yang lain," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya