Kemenangan Lawan PSS jadi Modal Berharga Persib untuk Bungkam Madura United

Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang bersua Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu 1 November 2023.

Warung Madura di Denpasar Buka 24 Jam, Jayanegara: Jaga Ketertiban Jika Sepi Istirahat

Persib dipastikan kembali diperkuat bek tangguhnya Nick Kuipers. Pemain berkebangsaan Belanda ini sebelumnya absen melawan PSS Sleman karena akumulasi kartu.

Menghadapi Madura, Nick menilai laga ini akan sulit karena persiapan timnya terbilang mepet. Persib hanya memiliki waktu tiga hari untuk melakukan persiapan.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Akan tetapi, hasil positif melawan PSS Sleman menjadi modal berharga bagi armada Maung Bandung.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Seperti yang pelatih katakan, ini akan sulit bagi kami karena baru bermain tiga hari yang lalu. Tapi kami meraih kemenangan yang bagus, sehingga kami merasa nyaman untuk menghadapi pertandingan besok," kata Nick.

Duel Persib kontra Madura, diakui Nick akan berjalan sengit dan menarik. Sebab, kedua tim sama-sama sedang bersaing ketat di papan atas klasemen.

"Kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk menjaga poin dari tim-tim di peringkat empat atau lima. Menurut ini penting bagi kedua tim," ujarnya.

Untuk itu, dia siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Nick Kuipers bertekad meraih kemenangan demi menjaga rekor tak terkalahkan Persib di Liga 1.

"Kami harus siap seperti laga lainnya, tapi menurut saya ini sedikit lebih penting, kami bersiap seperti biasanya dan akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin besok," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya