Bangganya Ezra Walian Cetak Asisst untuk Kemenangan Persib

Striker Persib Bandung, Ezra Walian
Sumber :
  • Instagram/@persib

PERSIB – Pemain Persib Bandung, Ezra Walian kembali tampil gemilang saat timnya mengalahkan Madura United 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu 1 November 2023.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini ikut terlibat dalam proses terjadinya gol tunggal kemenangan Maung Bandung atas Madura. Ezra memberikan assist untuk gol Persib yang dicetak Nick Kuipers.

Ezra mengaku senang bisa kembali memberikan kontribusi positif untuk Persib Bandung. Kemenangan ini membuat Persib tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Persib saat ini bertengger di urutan kedua klasemen sementara dengan torehan 34 poin dari 18 laga. Mereka berselisih empat poin dari pemuncak klasemen, Borneo FC.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Aku senang sekali aku bisa bantu tim dengan tendangan bebas dan dengan assist. Kami senang sekali untuk raihan tiga poin ini, untuk Bobotoh dan tetap ada di atas untuk posisi di klasemen. Kami senang sekali," ujar Ezra kepada wartawan.

Mencetak asisst memang bukan kali pertama bagi Ezra. Penyerang berusia 26 tahun ini tercatat sudah mengoleksi dua assist dari 17 penampilannya bersama Persib musim ini.

Assist pertama tercipta saat Persib mengalahkan Bhayangkara FC dipekan ke-13 Liga 1. Ezra memberikan umpan mendatar kepada Ciro Alves yang mencetak gol di masa injury time babak kedua.

"Ya aku bangga sekali, aku main untuk Persib dan aku bangga sekali karena bisa membantu tim. Dan itu yang paling penting bagiku, intinya senang sekali," ungkapnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya