Timnas Peserta Piala Dunia U-17 Mulai Berdatangan di Bandara Soetta

Timnas Inggris U-17 mendarat di Bandara Soekarno-Hatta
Sumber :
  • VIVA/Sherly

Tangerang – Sejumlah pemain tim nasional (timnas) dan official dari berbagai negara dalam ajang Piala Dunia U 17 telah tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Berdasarkan data yang diterima, sebanyak tujuh negara, yakni Maroko, Burkina Faso, Argentina, Senegal, Inggris, Selandia Baru, dan Panama yang terdata telah mendarat melalui bandar udara internasional tersebut.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan, berdasarkan jadwal Bandara Soetta akan menyambut kedatangan sedikitnya 20 timnas hingga 8 November 2023. Adapun total timnas peserta pada Piala Dunia U-17 adalah 24 timnas.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia U-17 Indonesia

Photo :
  • ANTARA/England Football

"Total ada 24 timnas yang akan tiba melalui bandar udara Soekarno-Hatta. Dan saat ini baru beberapa. Dalam layanannya, kami didukung seluruh stakeholder antara lain PSSI, Imigrasi, Bea dan Cukai, Karantina, TNI dan Polri, ground handling, maskapai, serta pihak lainnya guna memastikan kelancaran kedatangan dan proses transit sesuai peraturan yang berlaku,"

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

"Sehingga timnas-timnas peserta dapat dengan baik mempersiapkan diri untuk mengikuti Piala Dunia U-17 di Indonesia," katanya, Jumat, 3 November 2023.

Sementara itu terpantau tim nasional Inggris telah tiba melalui Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang.

Pelatih Timnas Inggris, Ryan Gerry mengatakan, setibanya di Indonesia, mereka akan melakukan penyesuaian kondisi, termasuk suhu udara.

"Kita baru mendarat, dan akan istirahat dulu, lalu melakukan penyesuaian terhadap suhu udara disini. Selanjutnya, kita akan bermain dengan baik, menunjukan pada dunia, apa yang kita lakukan kepada negara Inggris, dengan menampilkan permainan terbaik," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya