Rekor 14 Laga Tanpa Kalah Persib Patah, Begini Kata Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung harus mengakui ketangguhan Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 10 Desember 2023. Persik menang dengan skor akhir 2-0.

Bandung bjb Tandamata Bersyukur Mampu Jinakkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Gol kemenangan Persik disumbangkan dua legiun asingnya yakni Renan Silva dan Anderson Nascimento. Renan Silva berhasil mencetak gol pertama Persik lewat sepakan penalti di menit 48.

Kemudian, Persik menambah keunggulan melalui tendangan bebas Nascimento menit 59. Sepakan kerasnya mengarah ke pojok kanan atas sehingga sulit diantisipasi kiper Persib.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengakui timnya tidak bermain bagus di laga kali ini. Dengan kekalahan ini, rekor tak terkalahkan Persib Bandung dalam 14 laga terakhir harus terhenti.

"Setelah 14 laga kami tidak terkalahkan, kami akhirnya kalah. Sejujurnya kami tidak bermain dengan bagus dan kami tidak layak untuk menang, tapi kami juga tidak layak untuk kalah," ungkap Bojan.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Persib Bandung vs Persik Kediri

Photo :
  • Persib

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini menyebut masalah paling besar dalam kekalahan melawan Persik adalah sektor gelandang. Menurutnya, penampilan di lini tengah tidak sesuai harapan.

"Masalah paling besarnya di sektor gelandang, selain di kami juga kebobolan dari penalti dan tendangan bebas yang mana salah satunya itu cukup dipertanyakan," katanya.

Bojan sempat melakukan perubahan di lini tengah dengan memasukan beberapa pemain. Akan tetapi, penyelesaian akhir Persib masih belum maksimal, sehingga serangan kerap berhasil dipatahkan.

"Setelah ada perubahan, kami menunjukan permainan yang lebih baik tapi penyelesaian akhirnya belum maksimal, kami bermasalah dengan finishing dan itu jadi perhatian untuk laga berikutnya," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya