Terpopuler: Suporter PSMS Medan Rusuh, Bayern Munich dan MU Dibantai

Suporter PSMS Medan terobos lapangan
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Deli Serdang – Berita mengenai kerusuhan yang dilakukan suporter PSMS Medan menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Sabtu 10 Desember 2023. Suporter Ayam Kinantan merusak fasilitas Stadion Baharoeddin Siregar menyusul hasil imbang tanpa gol melawan PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Selain itu, ada juga kabar dari liga-liga top Eropa. Manchester United dan Bayern Munich sama-sama mengalami kekalahan telak.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

1. Suporter PSMS Medan Rusuh, Terobos Lapangan dan Rusak Fasilitas Stadion

Suporter PSMS Medan terobos lapangan

Photo :
  • VIVA/B.S Putra
Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Kerusuhan terjadi usai PSMS Medan ditahan imbang PSPS Riau tanpa gol dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu sore, 9 Desember 2023. 

Peluit panjang ditiupkan oleh Ridwan Pahala di babak kedua menanda pertandingan berakhir. Tanpa ada dikomandoi para suporter PSMS langsung turun dari tribun penonton ke tengah lapangan.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Hasil Lengkap: Bayern Munich dan Manchester United Dibantai, Inter Milan Pesta Gol

Pemain Bournemouth, Dominic Solanke rayakan gol ke gawang Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super


Sejumlah kejutan mewarnai hasil lengkap pertandingan sepakbola yang digelar Sabtu 9 Desember 2023 hingga Minggu dini hari WIB. Dari mulai Manchester United dan Bayern Munich yang sama-sama kalah telak, hingga pesta gol Inter Milan.

Kita mulai dari Premier League, Liverpool sukses memimpin klasemen usai menekuk Crystal Palace 2-1 di Selhurst Park. Sedangkan Manchester United terkapar 0-3 saat menjamu Bournemouth di Old Trafford.

Baca berita lengkapnya di sini.


3. Arsenal Dipermalukan Aston Villa, Begini Kata Sang Mantan Unai Emery

Pemain Aston Villa rayakan kemenangan atas Arsenal

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Aston Villa merangsek ke posisi ketiga di klasemen sementara Premier League setelah menundukkan tamunya Arsenal 1-0 Villa Park, Birmingham, Sabtu setempat atau Minggu dini hari WIB, 10 Desember 2023. 

Villa berada di posisi ketiga dengan koleksi 35 poin, hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara Liverpool. Sedangkan kekalahan kedua di liga musim ini bagi Arsenal, membuat mereka tertahan di posisi kedua dengan 36 poin.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Perang Saudara di Tunggal Putra, Catat Jadwal Final Guwahati Masters Hari Ini

Tunggal putra Indonesia Alvi Wijaya Chairullah

Photo :
  • Instagram PBSI


Turnamen BWF World Tour Super 100 Guwahati Masters 2023 memasuki partai final hari ini, Minggu 10 Desember 2023. Sederet pebulutangkis tempur di Saru Sajai Indoor Sports Complex.

Indonesia memiliki dua wakil di final. Menariknya, ada perang saudara atau all Indonesian final di sektor tunggal putra.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Lipin Sitorus Juara Baru Kelas Atom One Pride MMA

Lipin Sitorus bersama Ketua Umum KOBI Ardiansyah Bakrie

Photo :
  • ANTARA/HO-One Pride MMA

Petarung Mixed Martial Arts (MMA) Lipin Sitorus mengambil alih gelar juara kelas atom dari juara bertahan Ade Permana pada One Pride MMA 75 yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu 9 Desember 2023. Dilansir dari keterangan resmi, Lipin Sitorus menumbangkan Ade Permana melalui kemenangan angka mutlak pada One Pride MMA 75.

Baca berita lengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya