Persib Bandung Ditahan Bali United, Ini Kata Bojan Hodak

Bali United vs Persib Bandung
Sumber :
  • instagram.com/baliunitedfc

Giayar - Persib Bandung harus puas meraih satu poin saat datang ke markas Bali United dengan skor tanpa gol dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin malam kemarin.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dalam laga tersebut, Persib Bandung gagal manfaatkan kekurangan pemain dari Bali United setelah Jajang Mulyana mendapatkan kartu merah di menit ke 88.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Hasil imbang tersebut membuat pelatih Persib Bandung yaitu Bojan Hodak ikut berkomentar. Menurut dirinya bahwa laga papan atas berjalan sangat ketat dan kedua tim mampu menciptakan beberapa peluang.

"Saya rasa ini menjadi pertandingan yang bagus, tim berperingkat kedua dan ketiga di klasemen, seperti sebuah derby, atmosfernya bagus dan laga yang ketat. Kedua tim saya rasa bermain dengan bagus," tutur pelatih asal Kroasia itu, dilansir situs resmi Persib Bandung, Selasa 19 Desember 2023.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Selain itu juga, Bojan Hodak menurutkan lebih lanjut, baik Persib Bandung dan Bali United bermain sangat ngotot dan sama-sama ingin meraih tiga poin sempurna. Ia juga memuji penampilan kiper Persib Bandung dan Bali United yang mampu tampil luar biasa.

"Saya rasa kedua tim memiliki peluang tapi kiper dari masing-masing tim juga melakukan penyelamatan yang bagus. Pada akhirnya, menurut saya ini menjadi hasil yang adil," tutup pelatih berusia 52 tahun itu.

Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc

Sebagai tambahan informasi, Liga 1 akan libur terlebih dahulu selama satu bulan penuh dan akan bergulir lagi pada bulan Februari 2024, dimana Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya