Persija vs Persib, Bhayangkara Hadapi Bali United di Semifinal Nusantara Open 2023

Persib Bandung lolos ke semifinal Nusantara Open 2023
Sumber :
  • Nusantara Open 2023

VIVA – Juara bertahan Persib Bandung lolos ke semifinal Nusantara Open 2023 secara dramatis. Di perempat final, Persib meredam Garudayaksa 2-1 dalam duel yang tersaji di Komplek Garudayaksa Football Academy, di Cisaat, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Gol dari Rionaldi Mehran dan Top SSkorer musim lalu, Muhammad Gaosshirowi memenangkan Persib. Sementara Garudayaksa menipiskan skor lewat gol Muhammad Ali Bintang Anjaya.

Riuhnya laga berikutnya telah terpampang nyata, di semifinal Persib jumpa Persija Jakarta. Dalam perempat final di lapangan Garudayaksa Football Academy, Senin 18 Desember 2023, Persija melumat Persis Solo 4-0.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Kemenangan telak ini berkat gol demi gol Persija yang dipetik Irvan abadi siregar, Muhamad Rizky Padilah dua gol dan Fandi Ahmad Muzaki.
Dengan dukungan melimpah, Persija memang dominan, beda dengan hasil ketat Persib vs Garudayaksa.

Semifinal Nusantara Open 2023 lain mempertemukan Bali United vs Bhayangkara FC. Bali menghentak Borneo di perempat final dengan kemenangan 2-0 hasil kreasi gol Pande Bagus Dwi Suyasa. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sedangkan Bhayangkara menggilas ASIOP 2-1 via gol Mochammad Ishomiddib dan Nabil Rafi Putra Aiman. Dua laga semifinal Nusantara Open 2023 memperebutkan Piala Prabowo Subianto ini akan dimainkan Selasa (19/12).

Pelatih Persija, Thomas Doll

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll senang dengan kemenangan anak asuhnya atas Rans Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1. Persija menang dengan skor 1-0.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024