Pemain PSM Makassar dan Suporter Persik Kediri Nyaris Bentrok

Persik Kediri vs PSM Makassar
Sumber :
  • Twitter

Kediri – Nyaris ada bentrokan antara pemain PSM Makassar dengan suporter Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Senin sore WIB 18 Desember 2023. Semua berawal dari lambatnya keputusan wasit.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Pada menit 86, pemain PSM Makassar, Yuran Fernandes menanduk bola. Sempat ditepis oleh kiper Persik Kediri, Dikri Yusron, dan menjadi serangan balik untuk tuan rumah.

Persik mendapat kesempatan untuk mencetak gol dari momen tersebut, lalu terjadi pelanggaran. Saat itu para pemain PSM melakukan protes karena menganggap bola hasil sundulan Yuran harusnya sah menjadi gol.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Persik Kediri vs PSM Makassar

Photo :
  • instagram.com/psm_makassar

Wasit Yudi Nurcahya yang memimpin pertandingan akhirnya memutuskan untuk mengesahkan gol Yuran. Para pemain PSM kemudian melakukan selebrasi.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Para suporter Persik Kediri yang ada tribun tempat pemain PSM melakukan selebrasi tersulut emosi. Mereka menerobos pagar dan mendekati area lapangan.

Dari video yang beredar di media sosial, pemain PSM dan suporter Persik nyaris bentrok. Karena ada lemparan benda dari kedua belah pihak.

Persik Kediri vs PSM Makassar

Photo :
  • instagram.com/persikfcofficial

Para pemain PSM kemudian mundur dan berlari ke arah lorong ruang ganti. Tersisa pemain Persik yang tetap berada di tepi lapangan menanti keputusan panitia pelaksana mengenai status pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya