Hadapi Bali United, Bomber Tajam Persib Punya Feeling Bagus

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Persikabo 1973
Sumber :
  • Instagram @persib

BANDUNG – Persib Bandung bersiap menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 18 Desember 2023.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Bomber Persib, David da Silva, memastikan persiapan timnya berjalan lancar tanpa kendala selama sepekan terakhir ini. Para pemain sudah tahu bagaimana cara meladeni perlawanan Serdadu Tridatu.

"Kami melalui sepekan latihan dengan baik, memang sebelumnya kami gagal meraih hasil maksimal, tapi kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan ini," ujar David.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Penyerang berkebangsaan Brasil ini mengakui Bali United sebagai tim kuat dengan dihuni pemain yang berkualitas. Serdadu Tridatu juga tengah bersaing ketat dengan Persib di papan atas klasemen Liga 1.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Akan tetapi, David mempunyai firasat bagus dilaga kali ini. Pasalnya, pemain berusia 34 tahun ini sempat mencetak hattrick di markas Bali United ketika masih memperkuat Persebaya Surabaya 2018 lalu.

"Jadi kami akan berkonsentrasi untuk pertandingan ini dan saya punya perasaan bagus bermain di lapangan ini karena pernah mencetak hattrick di sini. Jadi saya merasa bagus dan sudah bersiap untuk menghadapi pertandingan ini," ungkapnya.

Selama berkarir di Indonesia, David mengakui pertandingan melawan Bali United selalu berjalan sengit. Bahkan, Skuad Maung Bandung belum pernah sekalipun meraih kemenangan atas Bali United dalam 11 pertemuan terakhirnya.

"Mereka itu adalah tim yang tangguh dan selama saya berhadapan dengan Bali, pertandingan selalu berjalan sengit, baik ketika membela Persebaya dan Persib, selalu kami merasa kesulitan. Kami harus fokus, dan saya harap bisa mendapatkan tiga poin," ujarnya.

"Seperti yang pelatih sampaikan, memang Persib belum pernah menang di sini tapi kami datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin dan saya harap ini menarik disaksikan oleh semua yang menontonnya," lanjut David.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya