Edy Rahmayadi: PSMS Medan Insya Allah Lolos Liga 1

Edy Rahmayadi bersama istrinya, Nawal Lubis saat menyaksikan Sriwijaya FC vs PSM
Sumber :
  • B.S. Putra (Medan)/ VIVA

PALEMBANG – Usai melaju ke babak 12 besar Liga Indonesia musim 2023/2024. Mantan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengucapkan selamat kepada skuad tim PSMS Medan, setelah melawan Sriwijaya FC, berakhir dengan skor 2-2, di Stadion Jakabaring, Kota Palembang, Minggu sore, 17 Desember 2023.

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

"Saya ucapkan selamat dan turut bangga atas keberhasilan PSMS Medan lolos 12 besar Liga 2 Indonesia, untuk memperebutkan posisi promosi di Liga 1 Indonesia setelah berhasil menahan imbang tim tuan rumah Sriwijaya FC," tulis Edy Rahmayadi dalam akun instagramnya, @edy_rahmayadi dikutip VIVA Medan, Senin 18 Desember 2023.

Dalam postingan tersebut, mantan Pangkostrad itu, ditemani sang istri, Nawal Lubis langsung menonton di Stadion Jakabaring dalam laga pamungkas antara Sriwijaya FC kontra ayam kinantan, julukan bagi PSMS Medan.

Usai PDIP, Giliran Edy Rahmayadi Daftar Bakal Cagub Sumut 2024 dari PKS

"Saya yang menyaksikan langsung pertandingan ini bersama istri di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang merasa sangat senang sekali bisa menjadi saksi keberhasilan tim PSMS Medan hari ini," tulis Edy Rahmayadi.

Ini Alasan Edy Rahmayadi Ingin Maju di Pilgub Sumut 2024 Lewat PDIP

Langkah baik ke babak 12 besar ini, mantan Ketua Umum PSSI itu, berharap PSMS Medan kembali menunjukkan prestasinya, hingga mampu tembus ke Liga 1 Indonesia musim 2024/2025, nantinya.

"Harapannya kedepan kita harus lebih banyak berbenah lagi, putaran 12 besar pastinya akan lebih berat tantangannya, Mudah-mudahan PSMS Medan kedepan bisa lebih baik dan insya Allah lolos Liga 1 Indonesia..Semangat untuk PSMS Medan," tulis kembali Edy Rahmayadi.

Sebelumnya, Pelatih Kepala PSMS, Mifthahudin Mukson mengaku puasa dengan permainan Rachmad Hidayat dkk, berjuang maksimal dan bertarung terbuka dengan jeri payah menghasilkan ayam kinantan melaju ke babak selanjutnya.

"Terima kasih ke pemain sudah bekerja keras hari ini dengan berbagai macam halangan yang kita dapatkan, akhirnya kami (PSMS) lolos ke 12 Besar," ucap Miftahudin Mukson, dalam sesi jumpa pers, usai pertandingan, di Kota Palembang.

Miftahudin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari suporter dan masyarakat Kota Medan. Sehingga skuad ayam kinantan, mampu bermain maksimal meski berakhir imbang.

"Sekali lagi semua adalah hasil kerja keras pemain, manajemen yang sudah mendukung serta suporter yang begitu antusias memberikan motivasi dan semangat ke kami, ini kami dedikasikan utnuk mereka semua," jelas Miftahudin.

Pasca pertandingan terakhir babak penyisihan Liga 2 ini. Miftahudin mengungkapkan masih ada catatan evaluasi, hingga formasi pemain terus dibenahi. Dengan tujuan, menatap pertandingan di babak 12 besar.

"Mudah-mudahan di babak selanjutnya kami memberikan progres penampilan yang terbaik," tutur Miftahudin.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya