Radja Nainggolan Debut, Bhayangkara FC Ngamuk

Radja Nainggolan debut di Bhayangkara Fc
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA – Radja Nainggolan akhirnya menjalani debutnya di Liga 1 bersama Bhayangkara FC. Kedatangannya membawa perubahan dan itu terbukti Bhayangkara FC akhirnya mampu meraih kemenangan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Bhayangkara FC berhasil melibas Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1. Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 17 Desember 2023, Bhayangkara FC menang dengan skor 3-0.

Saat Nainggolan masuk, Bhayangkara FC sebenarnya sudah unggul 1-0 berkat gol yang diciptakan Anderson Salles pada menit ke-27.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Nainggolan masuk pada menit ke-59 menggantikan Muhammad Ragil. Berbekal pengalamannya, Radja Nainggolan membantu The Guardians mempertegas keunggulan berkat gol Junior Brandao pada menit ke-87 dan 90+5.

Ini  adalah kemenangan kedua The Guardian di Liga 1 2023/2024. Menariknya, kemenangan pertama mereka juga diraih atas Persita (1-0) pada pekan ke-6. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Hasil tersebut juga membuat Bhayangkara FC mengakhiri catatan buruk tak pernah menang dalam 16 laga beruntun di Liga 1. 

Meski sanggup meraih kemenangan, Bhayangkara FC masih terpaku di posisi juru kunci klasemen Liga 1. The Guardian yang kini dibela Radja Nainggolan menempati posisi terbawah dengan nilai 15.
 

Pelatih Persija, Thomas Doll

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll senang dengan kemenangan anak asuhnya atas Rans Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1. Persija menang dengan skor 1-0.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024