Debut Gemilang Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Hancurkan Persita

Pemain Bhayangkara Fc merayakan gol
Sumber :
  • Bhayangkara Fc

VIVA – Bhayangkara FC meraih kemenangan saat menghadapi Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Minggu 17 Desember 2023, Bhayangkara FC menang dengan skor 3-0.

Pertandingan ini juga menjadi debut bagi Radja Nainggolan yang menjadi rekrutan terbaru The Guardian pada putaran kedua ini.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Saat pemain asal Belgia itu masuk, Bhayangkara FC sudah unggul 1-0 berkat gol yang diciptakan Anderson Salles pada menit ke-27.

Nainggolan masuk pada menit ke-59 menggantikan Muhammad Ragil. Berbekal pengalamannya, Radja Nainggolan membantu The Guardians mempertegas keunggulan berkat gol Junior Brandao pada menit ke-87 dan 90+5.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Skor kemudian tidak berubah hingga peluit akhir pertandingan. Tambahan tiga angka dari laga ini tidak mengubah posisi Bhayangkara FC di dasar klasemen Liga 1. 

Namun, mereka memangkas selisih dari batas aman. Anak asuh Mario Gomez kini mengoleksi 15 poin, 10 angka di bawah Persis Solo yang menduduki peringkat 15.
Sementara Persita menetap di urutan 14 dengan raihan 26 nilai.


Pada laga lainnya, Barito Putera memetik kemenangan tipis atas Arema FC. Bagus Kahfi menentukan kesuksesan Laskar Antasari lewat golnya di menit ke-40 pada pertandingan di Stadion Demang Lehman.

Barito Putera kini naik ke peringkat delapan dengan koleksi 32 angka. Sementara Arema FC masih berada di zona merah lewat torehan 21 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya