Persib Bandung Siap Tahan Gempuran Bali United

Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez
Sumber :
  • Instagram @albertorodriguezmartin

Bandung – Bek tangguh Persib Bandung, Alberto Rodriguez menyatakan kesiapannya untuk meladeni permainan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023 dalam lanjutan Liga 1.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Pemain berkebangsaan Spanyol ini memastikan persiapan timnya berjalan dengan baik. Skuad Tim berjuluk Maung Bandung mempunyai waktu persiapan yang cukup ideal.

"Saya dan tim mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Bali, yang kami tahu adalah tim yang sangat bagus," ujar Alberton kepada wartawan.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Duel Dewa United vs Persib Bandung

Photo :
  • IG: Dewa United

Bali United, kata Alberto, merupakan tim yang solid dan mempunyai pemain berkualitas, terutama di lini serang. Namun, dia berjanji bakal tampil maksimal demi menahan gempuran pasukan Serdadu Tridatu.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

"Ini adalah tim yang sangat kompak dengan kualitas pemain menyerangnya, kami akan berupaya untuk mengatasinya," ungkapnya.

Bali memang mempunyai beberapa penyerang yang berbahaya. Sebut saja, Jefferson, Ilija Spasojevic, Eber Bessa dan Privat Mbarga.

David Da Silva: Duel Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib

"Kami tahu penyerang mereka kuat, kami akan sangat fokus menghadapinya," lanjut pemain berusia 30 tahun ini.

Duel melawan Bali United merupakan laga penutup tahun 2023. Persib Bandung kembali akan melakoni laga Liga 1 menghadapi Persis Solo pada Februari 2024.

Jeda panjang ini akan dimanfaatkan Alberto untuk pulang ke kampung halamannya. Pemilik nomor punggung 22  ini ingin melepaskan semua beban agar pikiran kembali fresh.

"Rencana saya adalah kembali ke Spanyol untuk berkumpul dengan keluarga, teman, dan memutuskan hubungan untuk mengisi ulang tenaga saya dan kembali dengan antusias," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya