Yang Jadi Kewaspadaan David da Silva dalam Laga Bali United Vs Persib Bandung

Selebrasi striker Persib Bandung, Ciro Alves dan David da Silva
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Bandung – Persib Bandung akan melawat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, markas Bali United di pekan ke-23 Liga 1, Senin malam WIB 18 Desember 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pertandingan diprediksi bakal berlangsung panas dan menarik, karena kedua tim tengah bersaing ketat di papan atas klasemen.

Persib berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 dengan koleksi 39 poin. Selisih satu poin dari Bali United yang menghuni posisi kedua dengan 40 angka dari 22 laga.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

David Da Silva: Duel Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib

Penyerang Persib, David da Silva, menyebut laga menghadapi Bali United akan berjalan sulit. Menurut dia, tuan rumah mempunyai materi pemain berkualitas di setiap lininya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Untuk itu, pemain asal Brasil ini menaruh kewaspadaan tingkat tinggi terhadap kekuatan Bali United. Dia berharap para pemain Persib tidak lengah sepanjang pertandingan.

"Ini pertandingan yang penting sebelum jeda panjang, jadi kami harus waspada. Bali memiliki pemain yang bagus dan kami tahu itu," ujar David.

Striker Persib Bandung, David da Silva

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Mereka bersaing di papan atas klasemen bersama kami dan ini merupakan laga yang harus kami tatap dengan fokus seratus persen," terangnya.

David bertekad mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi meraih poin penuh. Kemenangan tentunya akan menjaga persaingan tim di papan atas.

"Kami harus bersiap dan semuanya berada di trek yang benar supaya kami mengoleksi tiga poin, karena itu yang sangat penting," kata bomber berkepala plontos ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya