Dewa United Tebar Ancaman, Persis Solo dalam Bahaya

Pemain Dewa United merayakan gol
Sumber :
  • Dewa United

SoloDewa United FC bertekad meraih poin penuh melawan tim tuan rumah Persis Solo pada pertandingan putaran kedua Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu petang, 17 Desember 2023.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Dewa United FC sudah siap melawan tuan rumah Persis Solo untuk dapat meraih tiga poin penuh untuk menaikkan peringkat yang kini menduduki 11 dari 18 tim di Liga 1, kata Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, dalam konferensi pers, di Stadion Manahan Solo, Sabtu 16 Desember.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekenrink

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan persiapan Dewa United FC menghadapi Persis Solo pertama-tama melihat menang atau kalah. Pada pertandingan terakhir sebelumnya Persis Solo melawan Arema banyak peluang.

Bahkan, Persis saat melawan Persebaya seharusnya bisa unggul tiga gol. Mereka bermain lebih bagus dibanding tuan rumah Persebaya.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Lima pertandingan tanpa kemenangan bukan berarti tim kita tidak berbahaya. Timnya sudah menjalankan program latihan dengan baik. Kita saat ini, akan bertanding melawan tuan rumah Persis di Stadion Manahan Solo, yang sangat bagus," kata Jan Olde.

Namun, hal tersebut bukan menjadi alasan. Pada pertandingan terakhir tahun ini, Timnya menempati posisi yang tidak diharapkan. Untuk itu, timnya akan bermain dengan baik melawan Persis Solo untuk bisa meraih poin penuh.

"Karena, pada pertandingan Liga 1 setiap minggu poinnya sangat dekat dengan satu sama lainnya," katanya.

Dengan momen yang tepat timnya bisa bermain dengan baik untuk memperbaiki peringkat yang lebih baik. Dewa United FC saat ini, menempati peringkat 11 dari 18 tim di Liga 1.

"Kami mempunyai tim yang stabil. Pemain selalu bisa beradaptasi di semua pertandingan. Saya sangat bangga dengan pemainnya. Saya senang melihat kombinasi setiap pemainnya. Timnya memiliki kualitas yang bagus dan diharapkan bisa mendapat tiga poin penuh melawan tuan rumah Persis Solo," katanya.

Pemain gelandang Dewa United FC Ady Setiawan mengatakan untuk para pemain Dewa United FC sudah siap semua melawan tuan rumah Persis Solo. Timnya pada dua pertandingan terakhir dengan hasil meraih imbang dan pada pertandingan melawan Persis Solo ingin meraih kemenangan dengan tiga poin.

"Kami sebelum jedah kompetisi dan tentunya kami melawan Persis bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik untuk meraih kemenangan," katanya. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya