Persis Solo Bakal Bikin Dewa United Menderita dalam Lanjutan Liga 1

Penyerang Persis Solo, Sho Yamamoto
Sumber :
  • instagram.com/persisofficial

SoloPersis Solo berkomitmen meraih kemenangan saat menjamu Dewa United FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2023 di Stadion Manahan Solo, Minggu sore 17 Desember, meski menghadapi jadwal laga yang cukup padat.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

"Pada jadwal laga yang cukup padat ini, kami tetap akan berusaha semaksimal mungkin mendapat tiga poin," kata karteker Persis Solo Tithan Wulung Suryata dalam konferensi Pers di Stadion Manahan Solo, Sabtu.

Sebelumnya, Persis harus menjalani pertandingan tunda melawan Persebaya Surabaya sehingga pemain tuan rumah memiliki waktu pemulihan lebih pendek dibanding pemain Dewa United.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

"Namun, semua pemain sudah siap untuk pertandingan melawan Dewa United," ucap Tithan.

Selebrasi pemain Persis Solo

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq
Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Selain itu, Persis juga melakukan evaluasi dari hasil pertandingan sebelumnya, yaitu tim memiliki banyak peluang namun tidak mampu mencetak gol, sehingga diharapkan pada pertandingan berikutnya pemain mampu menciptakan banyak peluang yang berbuah gol.

Pada laga melawan Dewa United, Persis tidak akan diperkuat sejumlah pemain, yaitu Kanu Hilmiawan dan Jaimerson da Silva karena keduanya terkena akumulasi kartu, serta Eky Taufik yang mengalami cedera pada laga melawan Persebaya.

Harapan memperoleh hasil positif pada laga kandang tersebut juga ditujukan untuk memperbaiki peringkat Persis di papan klasemen. Saat ini, tim asal Solo tersebut berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Penjaga Gawang Persis Solo Muhammad Riyandi mengatakan seluruh pemain sangat siap melawan Dewa United.

"Karena kami akan kembali bertanding di kandang, Stadion Manahan Solo, dan semua bisa memberikan yang terbaik untuk Persis Solo saat melawan Dewa United," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya