5 Fakta Menarik Jelang Duel Persik Kediri vs PSM Makassar

PSM Makassar vs Persik Kediri
Sumber :
  • Instagram: Persik Kediri

Kediri - Persik Kediri akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Brawijaya pada Senin sore nanti, 18 Desember 2023, pukul 15.00 WIB.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pada pertandingan sebelumnya, Persik Kediri berhasil meraih kemenangan atas Persib Bandung dengan skor 2-0. Hasil surupa diraih PSM Makassar saat datang ke markas Sabah FC dengan skor 3-1. Berikut duel Persik Kediri vs PSM Makassar:

1. Catatan Apik Persik Kediri

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Persib Bandung vs Persik Kediri

Photo :
  • Persib

Jelang menghadapi PSM Makassar, Persik Kediri ditampilkan dengan catatan luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhir, Tim Berjuluk Singa Putih itu berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kekalahan.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Torehan tersebut membuat Persik Kediri berada di peringkat keenam dengan 33 poin dan berpentisi menggeser Madura United yang berada di peringkat kelima dengan 35 poin.

2. Catatan Buruk PSM Makassar

Pemain PSM Makassar

Photo :
  • Twitter: PSM Makassar

Jelang menghadapi Persik Kediri, PSM Makassar harus ditampilkan catatan buruk di Liga 1. Dalam lima pertandingan terakhir, Juku Eja hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali kekalahan dan tiga kali meraih hasil imbang.

Torehan tersebut membuat PSM Makassar berada di peringkat ke 11 dengan 28 poin. Jika mereka meraih kemenangan atas Persik Kediri, maka sang juara bertahan akan naik ke peringkat 10.

3. Head To Head

Persik Kediri vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022

Photo :
  • instagram.com/persikfcofficial

Duel antara Persik Kediri dan PSM Makassar dalam lima pertemuan terakhir berakhir imbang. Kedua tim tersebut menorehkan satu kemenangan, satu kekalahan dan tiga kali hasil imbang.

4. Pemain Kunci Persik Kediri

Ada sejumlah pemain Persik Kediri yang diprediksi akan menjadi kunci kemenangan atas PSM Makassar yaitu Flavio Silva. Pemain asal Portugal itu berhasil mencetak 11 gol dan berada di urutan keenam sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 1.

5. Modal Persik Kediri

Bupati Kediri Mas Dhito menyaksikan langsung pertandingan Persik Kediri

Photo :
  • Pemkab Kediri

Baik Persik Kediri dan PSM Makassar memiliki kualitas pemain pemain luar biasa. Namun Persik Kediri sedikit diunggulkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan dimanfaatkan mereka untuk meraih tiga poin saat menjamu PSM Makassar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya