5 Fakta Menarik Jelang Duel Bali United vs Persib Bandung

Rachmat Irianto, Duel Bali United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib

Gianyar - Bali United akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin malam nanti, 18 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pada pertandingan sebelumnya, Bali United menelan kekalahan atas tuan rumah Terengganu dengan skor 0-2. Hal serupa pun dialami oleh Persib Bandung saat menjamu Persik Kediri dengan skor 0-2. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Bali United vs Persib Bandung:

1. Memperebutkan Posisi Dua

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Persib Bandung vs Bali United 2-3

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

Bali United yang berada di peringkat kedua dengan 40 poin, sedangkan Persib Bandung berada di peringkat ketiga dengan 39 poin.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Duel ini akan memperebutkan posisi kedua klasemen Liga 1. Jika salah satu dari mereka meraih kemenangan maka melangkah ke peringkat kedua.

2. Catatan Apik Bali United

Pemain Bali United merayakan gol ke gawang Stallions

Photo :
  • twitter.com/BaliUtd

Jelang menghadapi Persib Bandung, Bali United ditampilkan dengan catatan luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhir, tim berjuluk Pesut Mahakam itu berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali kekalahan. Torehan tersebut membuat Bali United berada di klasemen kedua.

3. Head To Head

David Da Silva: Duel Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib

Bali United memiliki catatan apik saat berhadapan dengan Persib Bandung. Dalam lima pertandingan terakhir, Bali United berhasil meraih dua kemenangan dan tiga kali hasil imbang. Torehan tersebut akan menjadi modal penting bagi skuad asuhan Stefano Cugurra.

4. Pemain Kunci Persib Bandung

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Persikabo 1973

Photo :
  • Instagram @persib

Ada sejumlah pemain kunci yang diprediksi akan membawa kemenangan bagi Persib Bandung yaitu David Da Silva. Pemain asal Brasil itu kini sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 1 dengan 14 gol.

5. Modal Bali United

Duel Bali United vs RANS Nusantara FC

Photo :
  • Instagram @baliunitedfc

Baik Bali United dan Persib Bandung memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Bali United sedikit lebih diunggulkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi tambahan penting untuk meraih tiga poin di markas sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya