Jumpa Persib, Bali United Ingin Jaga Tren Positif di Kandang

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

GIANYAR  – Bali United akan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 18 Desember 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Duel kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik. Sebab, Bali United dan Persib sama-sama mengincar kemenangan demi menjaga persaingan di papan atas klasemen.

Pelatih Bali, Stefano Cugurra, mengatakan timnya tidak memiliki banyak waktu untuk menghadapi Persib. Serdadu Tridatu itu hanya punya waktu persiapan selama empat hari setelah menghadapi Terengganu FC di Piala AFC.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Namun, kondisi tersebut tidak menjadi kendala bagi Skuad Bali United. Teco sapaan akrab Stefano Cugurra memastikan anak asuhnya dalam kepercayaan diri lantaran punya catatan positif ketika bermain di markas sendiri.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Kita baru datang dari Malaysia, kita punya tiga latihan tim untuk kita fokus persiapan tim dari pemulihan pemain, kita punya latihan taktik, kita punya dua pertandingan terakhir main di Dipta," kata Teco.

"Kita main bagus ketika lawan Arema dan kita juga punya lawan bagus dari Filipina (Stallion FC) dan kita bisa menang bagus 5-2, mudah-mudahan kita bisa mengimbangi lagi, menang lagi," lanjutnya.

Juru taktik asal Brasil ini berharap anak asuhnya bisa menutup tahun 2023 dengan kemenangan. Terlebih, suporter Bali United dipastikan bakal memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Kita tahu ini pertandingan terakhir di tahun ini dan tutup akhir tahun ini dengan kemenangan karena saya dapat info stadion kemungkinan akan penuh dan staidon penuh akan buat pemain lebih bersemangat untuk bisa main bagus," ujar Teco.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya