Tekad Marc Klok Bawa Persib Bandung Kembali ke Jalur Kemenangan

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

Gianyar – Duel seru bakal tersaji di pekan ke-23 mempertemukan Persib Bandung menghadapi Bali United. Laga kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 18 Desember 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Laga diprediksi bakal berlangsung panas dan menarik karena kedua tim tengah bersaing ketat di papan atas klasemen Liga 1. Persib menghuni peringkat ketiga klasemen dengan raihan 39 poin. Selisih satu poin dari Bali United yang berada di posisi kedua.

Gelandang Persib, Marc Klok menyatakan kesiapannya untuk melawan Bali United di laga nanti. Dia mengatakan para pemain dalam kondisi prima dan siap tempur.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Pemain berusia 30 tahun ini bertekad membawa Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan setelah di pekan sebelumnya kalah menyakitkan dari Persik Kediri di Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Kondisi tim bagus, kami siap menghadapi Bali. Kami kalah di laga terakhir dan juga hanya bermain imbang sebelumnya," ungkap Klok, Minggu 17 Desember 2023.

"Karena itu kami sangat membutuhkan kemenangan, kami fokus untuk mengerahkan kemampuan terbaik demi mewujudkan target tersebut," lanjutnya.

Akan tetapi, Klok menyadari untuk mengalahkan Bali United bukan perkara mudah. Persib Bandung tercatat belum pernah menang melawan Bali United dalam lima pertemuan terakhirnya.

"Bali selalu menjadi tim yang bagus, bisa dilihat dari sejarah pertemuan kami, selalu sulit mengalahkan mereka. Mereka agresif, solid dan dihuni pemain yang bagus," terangnya.

Karena itu, Klok menilai pertandingan diprediksi bakal berjalan sulit. Namun, pemain kelahiran Belanda ini berharap hasil akhir berpihak kepada Skuad Maung Bandung.

"Ini akan jadi laga yang sulit, tapi seperti yang saya katakan, ini harus dimenangkan," kata Klok.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya