Persib Bandung Bertekad Patahkan Rekor Buruk Lawan Bali United

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Gianyar – Persib Bandung akan melakoni laga tandang bersua Bali United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Laga kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 18 Desember 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Persib Bandung mempunyai catatan buruk saat bertemu Bali United. Di mana, dalam 11 pertemuan terakhir kedua tim, Skuad Maung Bandung belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengakui pertemuan dengan Bali United akan jadi laga yang sulit. Apalagi, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut bermain di depan publik sendiri.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik besok, ini akan menjadi laga yang sulit dan saya tahu sejarah bahwa Persib belum pernah mengalahkan Bali," ujar Bojan, Minggu 17 Desember 2023.

Duel Persib Bandung vs PSM Makassar

Photo :
  • Twitter: PSM Makassar
Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

"Jadi Bali tentu di kandangnya sendiri akan sulit dikalahkan. Pertandingan sebelumnya di Bandung kami bermain imbang 0-0 dan perlahan Bali mulai memperbaiki performa mereka termasuk di Piala AFC," lanjutnya.

Meski begitu, pelatih berkebangsaan Kroasia ini optimis anak asuhnya bisa meraih hasil memuaskan. Sebab, Persib Bandung bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Persib juga mendapat kabar baik setelah Dedi Kusnandar kembali dari masa hukuman. Dan, pemain anyarnya perlahan mulai menyatu dengan permainan tim.

"Kami memprediksi ini akan jadi laga sulit tapi kami juga ada beberapa pemain yang kembali dari masa hukuman, pemain baru juga perlahan mulai menyatu dengan tim. Jadi besok kami akan bertarung dengan maksimal dan mendapatkan hasil terbaik," terang Bojan.

Persib saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 39 poin dari 22 pertandingan. Mereka terpaut satu angka dari Bali United di posisi kedua.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya