Kartu Merah Warnai Duel Bali United Vs Persib Bandung

Bali United vs Persib Bandung
Sumber :
  • instagram.com/baliunitedfc

Bali – Bali United vs Persib Bandung yang berhadapan dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin malam WIB 18 Desember 2023 harus puas berbagi angka. Hasil akhir pertandingan imbang tanpa gol.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Jalannya pertandingan berlangsung sengit dan keras sejak menit awal. Para pemain dari kedua tim tampil ngotot, dan tak takut untuk duel memperebutkan bola.

Kerasnya pertandingan bisa terlihat tak cuma dari situasi di lapangan. Enam kartu kuning sepanjang babak pertama bisa memberi penegasan akan gambaran tersebut.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc

Bali United menerima empat kartu kuning dari wasit kepada Elias Dolah, I Kadek Agung Widnyana, Jajang Mulyana, dan Ricky Fajrin. Dua sisanya diberikan kepada Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa dan Nick Kuipers.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Sepanjang paruh pertama pertandingan, kedua tim silih berganti melancarkan serangan dan mendapat peluang. Tapi tak ada yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Tempo permainan di babak kedua tak banyak berubah. Bali United dan Persib Bandung silih berganti melancarkan serangan dan mendapatkan peluang.

Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc

Ketika pertandingan sudah memasuki menit 88, Bali United harus bermain dengan 10 orang. Jajang Mulyana diusir keluar lapangan oleh wasit karena mendapat kartu kuning kedua.

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, tak ada gol yang bisa tercipta dari kedua kesebelasan. Satu angka jadi raihan yang harus diterima.

Posisi kedua tim di klasemen Liga 1 2023/2024 tak berubah. Bali United menempati urutan kedua dengan 41 poin hasil dari 23 laga. Persib berada di posisi ketiga dengan selisih satu angka.

Susunan Pemain

Bali United: Adilson Maringa; I Made Andhika Pradana Wijaya (Ramdani Lestaluhu 78'), Jajang Mulyana, Ricky Fajrin, Yusuf Elias Dolah, Eber Bessa, I Kadek Agung Widnyana Putra (Ardi Idrus 52'), Mohammed Rashid, Irfan Jaya (Muhammad Rachmat 59'), Jefferson Mateus De Assis Estacio (Ilija Spasojevic 78'), Rahmat Arjuna Reski (Privat Mbarga 59').

Persib Bandung: Kevin Ray Mendoza Hansen; Alberto Rodriguez Martin, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanusa (Edo Febriansah 67'), Nick Kuipers, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame (Ezra Walian 67'), Beckham Putra (Ryan Kurnia 67'), Ciro Alves, David da Silva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya