Persija Liburkan Pemain saampai Tahun 2024

Duel Persija Vs Bahayangkara FC
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Persija mengakhiri periode 2023 dengan kemenangan saat menjamu PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 16 Desember 2023 malam, dengan skor 1-0.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Kemenangan itu membuat klub berjulukan Macan Kemayoran mempunyai total 32 poin dan berada di posisi ke sembilan klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024.

Dari 23 pekan yang telah dilakoni Persija, tim asuhan Thomas Doll itu menang tujuh, kalah lima kali, dan imbang 11 kali. Mereka mencatatakan 33 gol dan kebobolan 27 gol.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Tim Ibu Kota kini memiliki 11 laga tersisa untuk masuk empat besar. Persija hanya terpaut enam poin dengan PSIS Semarang yang berada di posisi keempat dengan torehan poin 38 poin.

Berikutnya, Riko Simanjuntak dkk. akan memulai perjuangannya kembali pada awal Februari melawan pemimpin klasemen sementara Liga 1, Borneo FC (6/2/2024).

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Namun untuk sekarang, Persija akan rehat sejenak, dan akan kembali lagi berlatih pada Selasa 16 Januari 2023.

“Setelah pertandingan terakhir, tim akan libur di rumah hingga 15 Januari 2024. Namun pemain yang membutuhkan aktivasi, akan disediakan program yang bisa mereka lakukan di rumah,” kata Ilham Ralibi, pelatih fisik Persija.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024