Saddil Ramdani Berpisah dengan Sabah FC, Merapat ke Persib Bandung?

Saddil Ramdani bersama Sabah FC
Sumber :
  • Instagram @saddilramdanii

Malaysia – Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani menjadi buruan di bursa transfer. Itu setelah dia mengucapkan salam perpisahan dengan klub Liga Malaysia, Sabah FC.

Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Sama-sama Bidik Sejarah Lolos Olimpiade

Ini menjadi musim ketiga Saddil bersama Sabah FC usai hengkang dari Bhayangkara FC pada 2021. Pemain 24 tahun ini mengucapkan salam perpisahan di Instagram.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Terimakasih tahun ke 3 saya bersama @officialsabahfc perjalanan yang luar biasa sampai ditahap akhir liga musim 2023 ini," ungkap Saddil Ramdani.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

"Senang bisa berbagi cerita yang luar biasa bersama para penggemar, sabahat,coach dan menejemen semua saya harap kita bisa pergi lebih jauh lagi. Sampai jumpa dilain waktu sukses buat kita semua," lanjutnya.

Spekulasi pun menyebut Saddil akan pulang kampung ke Liga 1. PSIS Semarang dan Persib Bandung dikaitkan dengan Saddil.

Namun, Saddil Ramdani disebut-sebut bakal memperpanjang kontraknya di Sabah FC pada gelaran musim 2024/2025 mendatang, setidaknya menurut jurnalis Malaysia, Avineshwaran Taharumalengam.

"Winger Sabah Saddil Ramdani akan tetap bertahan untuk musim 2024/2025. Pemain Indonesia tersebut telah bermain sebanyak 22 pertandingan di semua kompetisi domestik, mencetak tujuh gol dan sembilan assist. Di Piala AFC, ia mencetak enam assist di enam pertandingan," ungkap pemilik akun X @avineshW90.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya